ADVERTISEMENT

Nonton Horimiya: The Missing Piece Episode 6 Sub Indo di Link Legal Ini, Cek Juga Spoilernya

Sabtu, 5 Agustus 2023 06:50 WIB

Share
Spoiler dan link nonton anime Horimiya: The Missing Piece episode 6 sub Indo. (YouTube)
Spoiler dan link nonton anime Horimiya: The Missing Piece episode 6 sub Indo. (YouTube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Horimiya: The Missing Piece episode 6 sub Indo akan segera tayang menemani akhir pekan mu. Simak selengkapnya spoiler dan link nonton animeHorimiya: The Missing Piece di bawah ini. 

AnimeHorimiya: The Missing Piece episode 6 sub Indo dijadwalkan tayang pada hari ini, Sabtu, 5 Agustus 2023 pukul 23.00 malam WIB. Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan episode terbarunya malam ini. 

Sebab, anime Horimiya: The Missing Piece episode 6 sub Indo bakal menyuguhkan cerita yang tak kalah seru dari episode sebelumnya mengenai hubungan Kyouku Hori dan Izumi Miyamura. 

Episode 6 animeHorimiya: The Missing Piece yang berjudul 'Pesta Menginap' dapat disaksikan secara legal melalui layanan streaming iQIYI dan Prime Video. 

Sinopsis animeHorimiya Piece berfokus pada kehidupan sekolah dan kisah cinta seorang remaja perempuan bernama Kyouku Hori yang menjalin hubungan sembunyi-sembunyi dengan teman sekolahnya yang bernama Izumi Miyamura. 

Mereka pun menjalani kehidupan yang berbeda ketika di dalam dan luar sekolah. Saat di sekolah, keduanya menunjukkan interaksi yang biasa saja. Namun, saat di luar sekolah, mereka akan bersikap sangat romantis. 

AnimeHorimiya: The Missing Piece episode sebelumnya menampilkan Syu yang mendapat pesan dari Motoko agar pulang terlambat ke rumah karena akan ada tamu yang datang ke rumah mereka. 

Mendapat pesan itu, Syu justru memutuskan untuk segera pulang ke rumah. Mengetahui hal itu, Motoko pun kesal dengan Syu hingga keduanya terlibat perkelahian. 

Di saat yang bersamaan, Kitahara yang sudah ditunggu kedatangannya oleh Motoko tiba di rumah mereka. Kitahara pun menyaksikan pertengkaran kakak beradik itu. 

Motoko kemudian menyadari bahwa Kitahara tertarik kepada Syu. Mendengar hal itu, Syu merasa tidak enak kepada Motoko. Ia pun menceritakan hal itu kepada Hori, Yoshikawa, Ishikawa, dan Myamura. Namun, tanpa sengaja ia malah bertemu dengan Kitahara di sekolahnya yang membuat keadaan menjadi semakin rumit. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT