ADVERTISEMENT

Belum Genap Sebulan Mariana dan Kevin Menikah, Terpaksa Harus Pisah Ranjang hingga Cukup Umur

Sabtu, 5 Agustus 2023 14:00 WIB

Share
Potret Mariana dan Kevin menikah (Kolase/Ist)
Potret Mariana dan Kevin menikah (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pernikahan dnegan rentang usia yang jauh cukup sering terjadi. Baru-baru ini, viral pasangan Mariana dan Kevin yang menikah dengan jarak usia terpaut jauh 25 tahun.

Kisah Mariana dan Kevin menikah lantas menjadi viral di media sosial. Pasalnya, netizen menyoroti usia Kevin yang masih sangat remaja yakni 16 tahun, menikah dengan Mariana yang berusia 41 tahun, jauh di atasnya.

Mariana dan Kevin menikah secara sederhana pada Minggu, 30 Juli 2023 lalu di Desa Bekut, Kecamatan Tebas. Meskipun memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, Mariana mengaku bahwa ia merasakan cinta kepada Kevin begitupun sebaliknya pada dua bulan belakangan.

Menariknya, Mariana dan Kevin telah lama saling mengenal karena tinggal bertetangga. Bahkan, Kevin pun diketahui adalah anak dari sahabatnya bernama Lisa, yang juga menjadi pihak pendukung pernikahan keduanya.

Pernikahan yang terjalin antara Mariana dan Kevin pun diakuinya tanpa ada paksaan dan memang murni niat keduanya untuk membina sebuah rumah tangga.

Namun disayangkan, belum genap sebulan menikah Mariana dan Kevin harus pisah ranjang.

Mariana diketahui didatangi Dinas Perlindungan Anak Kabupaten Sambas di rumahnya dan dipisahkan oleh Kevin.

"Sampai sekarang sudah menikah pun kami harus pisah ranjang dulu sampai dia cukup umur, saya sangat sedih," ungkap Mariana seperti dikutip kanal Youtube tvOneNews pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Mariana dan Kevin menikah namun tidak diperbolehkan untuk tidur satu ranjang. Keduanya harus bersabar menunggu hingga Kevin nantinya berusia 18 tahun.

Maka dari itu, kini Mariana dan Kevin tinggal di rumah yang berbeda.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT