ADVERTISEMENT

Yuehua Entertainment Konfirmasi Tanggal Keberangkatan Wajib Militer Lee Do Hyun, Siap LDR dengan Lim Ji Yeon?

Jumat, 4 Agustus 2023 11:43 WIB

Share
Lee Do Hyun (lst)
Lee Do Hyun (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada 3 Agustus, iMBC mengumumkan bahwa Lee Do Hyun akan segera menjalani wajib militer. Menanggapi laporan tersebut, Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor tersebut merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Diketahui, Lee Do Hyun akan bergabung dengan divisi band militer Angkatan Udara Republik Korea Selatan pada 14 Agustus 2023 mendatang. Yuehua Entertainment mengatakan jika tidak akan ada acara khusus untuk penggemar yang akan melepas sang aktor.

 "Setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan (dimulai) pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas militernya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea)," tulis pihak agensi.

"Tidak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari pendaftaran, dan kami meminta penggemar untuk tidak berkunjung karena ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak personel militer dan anggota keluarga."

"Tolong kirimkan dukungan hangat dan semangat kalian kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah dengan patuh menjalankan tugas militernya," tutupnya.

Sejak debut lewat drama 'Prison Playbook' pada tahun 2017 lalu, Lee Do Hyun telah muncul di berbagai proyek hit, termasuk 'Hotel Del Luna', '18 Again', 'Sweet Home', 'Youth of May', 'Melancholia', 'The Glory'. dan baru-baru ini 'The Good Bad Mother'.

Aktor yang merupakan kekasih dari aktris cantik Lim Ji Yeon tersebut saat ini tengah bersiap untuk acara pertemuan penggemar atau fan meeting yang bertajuk 'Beginning' pada 5 Agustus 2023.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT