ADVERTISEMENT

Jadi Mobil Kei Generasi Ketiga, Honda N-Box 2024 Debut di Jepang

Jumat, 4 Agustus 2023 09:43 WIB

Share
Honda N-Box 2024 (lst)
Honda N-Box 2024 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Honda telah meluncurkan N-Box generasi ketiga di Jepang menjelang debut pasar kei musim gugur ini. Para pelanggan setia kini sudah dapat mulai melakukan pre-order. Seperti sebelumnya, N-Box akan memiliki dua desain, antarmuka standar dan antarmuka kustom.

Sebagai bagian dari desain ulang, versi standar menampilkan desain gril baru dengan tata letak gril yang sangat berbeda dari model generasi kedua (pertama kali diperkenalkan pada 2017) yang menampilkan bilah krom.

Lampu depan juga baru dan dikatakan berbentuk seperti mata manusia untuk mewakili kesederhanaan dan keramahan dengan lampu LED siang hari yang melingkar.

Di bawah kisi-kisi Anda akan menemukan asupan udara tipis, diikuti oleh yang lain yang terintegrasi (dengan lampu kabut opsional) ke dalam trim hitam yang membentang di sebagian besar panjang fender bawah terlihat seperti wajah jika Anda melihat cukup lama.

Pelanggan yang menginginkan N-Box mereka sedikit lebih ekspresif dapat memilih paket Stylish yang menambahkan kaca spion samping dan gagang pintu, serta penutup roda dua warna.

Bagi mereka yang lebih menyukai sesuatu yang sedikit lebih sporty, N-Box Custom dapat mengakomodasi gril yang lebih besar, asupan udara bagian atas bawaan, dan detail yang lebih berpola.

Custom juga mendapatkan lampu depan yang berbeda dengan LED proyeksi langsung (yang pertama untuk Honda) serta lampu berjalan siang hari horizontal. Anda juga dapat menemukan trim tambahan di bumper depan dan belakang bawah, yang tidak akan Anda dapatkan dengan gaya standar.

Kustomisasi juga dapat dilakukan dengan Mixed Style Pack yang menambahkan gril chrome gelap, trim plat nomor belakang, velg aluminium hitam, serta berbagai kombinasi dua warna (juga tersedia secara opsional). pilih Monotone ).

Di dalam, panel kontrol N-Box telah sepenuhnya direvisi, dengan kluster instrumen yang dipasang di bagian atas dilipat menjadi layar digital 7 inci, meningkatkan visibilitas ke luar.

Ventilasi sisi penumpang juga telah dipindahkan lebih rendah untuk mengakomodasi rak yang menampung sistem infotainment Honda Connect 9 inci baru (untuk pertama kalinya pada seri N) dan barang-barang kecil.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT