Bos Mitsubishi di Australia Menyerukan Standar Keselamatan Global untuk Kendaraan Terlarisnya di Perusahaan

Jumat 04 Agu 2023, 10:01 WIB
Mitsubishi (lst)

Mitsubishi (lst)

Dia menambahkan, “Kami tidak mengatakan bahwa kami harus mengkompromikan keamanan dengan cara apa pun, tidak sama sekali. Apa yang saya anjurkan adalah bahwa harus ada semacam standar global untuk keselamatan karena saat ini Eropa memiliki peraturan keselamatannya sendiri, Australia memiliki peraturannya sendiri, Amerika memiliki peraturannya sendiri... Orang-orang di seluruh dunia melakukan hal mereka sendiri. milik sendiri. Anda dapat membeli ponsel di seluruh dunia, ponsel Apple, dan itu standar."

Mr Westcott mengatakan, merancang kendaraan untuk memenuhi peraturan keselamatan yang berbeda di setiap pasar "semakin meningkatkan biaya" di ruang pamer. Dengan kata lain, konsumen pada akhirnya akan membayar lebih dan itu juga berarti bahwa konsumen mungkin akan mendapatkan pilihan tersebut ketika konsumen hanya menolak model tertentu di sebagian besar pasar tertentu, ditentukan karena lokasi tertentu (diperlukan keamanan bintang lima). Ada peluang untuk standardisasi global seputar persyaratan keselamatan dan keamanan," lanjutnya.

Standar uji tabrak independen berbeda dari peraturan yang diamanatkan pemerintah yang harus dipenuhi oleh mobil agar dapat dijual di suatu negara - yang dapat sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain dan tidak seketat uji tabrak independen.

ANCAP dan Euro NCAP sebagian besar menyepakati standar mereka pada tahun 2018 dengan pengecualian beberapa persyaratan kursi anak khusus untuk Australia memungkinkan transfer peringkat Eropa ke ANCAP dengan lebih sedikit tes khusus untuk Australia daripada peringkat keamanan yang dikelola ANCAP biasanya. 

Standar yang digunakan oleh JNCAP di Jepang, pemerintah AS, dan organisasi keamanan independen NHTSA dan IIHS berbeda. Sedangkan protokol yang digunakan oleh Global NCAP adalah untuk Asia, Afrika, dan Amerika Latin jauh lebih buruk daripada ANCAP atau Euro NCAP.

Mitsubishi menarik perhatian media karena peringkat keselamatannya dua tahun lalu ketika Express versi facelift dari Renault Trafic menerima peringkat keselamatan ANCAP bintang 0, peringkat terendah yang diberikan dalam sejarah layanan keamanan kalender.

Meskipun basis Renault diperkenalkan pada tahun 2014 dan mencapai peringkat keamanan bintang tiga di Eropa pada tahun 2015, Mitsubishi tidak dapat membagikan hasil lalu lintas karena model yang diganti namanya tidak diperkenalkan di putaran dua tahun dari mobil sponsor dan karena itu skor Renault dirilis sebelum lembaga pengujian kecelakaan Eropa dan Australia menyesuaikan kriteria pengujiannya. 

Berita Terkait

News Update