ADVERTISEMENT

Aurel Hermansyah Tanggapi Mantan Sopir Ngaku Dizalimi, Netizen Ikut Membela

Jumat, 4 Agustus 2023 14:15 WIB

Share
Aurel Hermansyah. (instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (instagram/@aurelie.hermansyah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beberapa hari yang lalu ramai di media sosial terkait munculnya pengakuan mantan sopir sang YouTuber, Atta Halilintar, dari unggahan yang beredar ia mengaku telah dizalimi.

Atas nama Arman yang pernah menjadi sopir pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, lantaran ada foto mantan sopir tersebut diunggah di berbagai media sosial, salah satunya melalui Twitter @SoundofYogi. 

"Mantan sopir viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga menderita dua tahun, dari 2021 sampai sakarang kehidupan saya tambah hancur. Penyebabnya saya dipublikasikan melalui medsos, YouTube, TV, bahwa saya dapat gaji sangat fantastis Rp20 juta. Padahal UMR enggak kala itu," tulis dalam unggahan itu. 

"Ada 30 orang peminat yang menghampiri saya, dan bertanya, ‘bapak Arman terakhir kerja sama siapa’, saya jawab jujur, ‘dengan orang tajir sultan Pondok Indah.’ Orang itu kaget dan membatalkan sambil berkata, ‘maaf saya bukan orang kaya seperti beliau’," sambungnya. 

Lebih lanjut, Arman menyebut kalau kondinya saat ini tengah sulit mencari pekerjaan lain. 

"Kenapa sampai tega menghancurkan kehidupan rakyat jelata. Saya hanya minta tolong kepada Allah, biar Allah perhitungkannya, Amim," ucapnya. 

Menanggapi soal viralnya unggahan foto Arman yang merasa dizalimi Atta Halilintar, kini Aurel Hermansyah buka suara. 

Melalui unggahan akun instagram @lambe_turah, terlihat Aurel yang sedang di dalam mobil memberikan responnya terhadap Arman yang belakangan ini viral di media sosial. Meskipun istri Atta Halilintar itu tak ingin berkomentar banyak terkait hal tersebut. 

"Biarin aja kan kalau ada orang yang menyenggol kita. Bales dengan senyum aja,” kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari @lambe_turah. 

Attta Halilintar sendiri belum melakukan klarifikasi atas curhatan sang mantan sopir yang merasa dizalimi itu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT