ADVERTISEMENT

Mantan Sopir Atta Halilintar Curhat Dizalimi, Netizen Tuding Tak Bersyukur

Kamis, 3 Agustus 2023 18:26 WIB

Share
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@attahalilintar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Youtuber Atta Halilintar menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Hal tersebut bermula dari pertemuan seorang netizen dengan mantan sopir Atta yang bernama Arman.

Dalam cuitannya, netizen tersebut mengatakan bahwa Arman mengaku telah dizalimi oleh suami Aurel Hermansyah itu.

"Jalan ke tempat kerja nemu pak Arman, curhat karena dibikin sengsara oleh Atta Halilintar. Gue cuma lewat sebentar, cuma bisa nanya kisah sekelebat. Dia nitip foto2 ini," tulis pemilik salah satu akun Twitter.

Sementara itu, akun tersebut juga sempat membagikan tangkapan layar yang diduga merupakan curahan hati Arman di Instagramnya.

Dalam akun Instagram @armansam1805, pria paruh baya itu mengatakan bahwa dirinya dizalimi sejak 2021 lantaran dalam akun YouTubenya, Atta menyebut jika Arman mendapatkan gaji fantastis.

Padahal, Arman mengaku bahwa dirinya tak mendapatkan gaji lebih dari UMR.

Saat ini, ia pun sulit mendapatkan pekerjaan kembali di usianya yang memasuki 70 tahun dan lantaran orang-orang takut, usai mengetahui bahwa dirinya mendapatkan gaji Rp39 juta perbulan dari Atta Halilintar.

"Karier saya hancur selama dari tahun 2021 sampai sekarang, karena pemberitaan yang membohongi publik, gaji saya fantastis 39 juta, padahal UMR aja gak, saya merasa dirugikan, hancur kehidupan saya, saya mencari keadilan," bebernya.

"Saya bekerja hanya sampai 2,8 bln, dari situ mulai terasa sangat sulit dapat kerja, ada 30 orang peminat yg menghampiri saya dan bertanya BPK Arman terakhir kerja sama siapa, saya jawab jujur dg orang tajir Sultan pondok indah, orang itu kaget dgn membatalkan sambil berkata maaf saya bukan orang kaya seperti beliau," lanjut Arman di postingan Instagramnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT