ADVERTISEMENT

Penginapan Murah Omah Londo Hotel Luxury di Batu Punya Konsep Ala Netherland, Tarif Per Malamnya Terjangkau Banget!

Senin, 31 Juli 2023 11:13 WIB

Share
Rekomendasi penginapan murah di Batu, Malang (lst)
Rekomendasi penginapan murah di Batu, Malang (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat itu, akomodasi penginapan murah di daerah Batu terbilang sangat jarang dan susah untuk dicari. Para wisatawan lokal maupun asing akhirnya harus beralih ke kota Malang untuk mendapatkan akomodasi untuk tempat bermalam atau sekedar singgah.

Namun kini, kawasan Batu telah banyak pilihan rekomendasi penginapan murah, salah satunya Omah Londo Hotel Luxury yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas No. 25, Batu, Malang, Jawa Timur.

Penginapan murah Omah Londo Hotel Luxury merupakan salah satu pilihan akomodasi yang cocok untuk bermalam sambil mengunjungi kota yang dijuluki sebagai kota agropolitan tersebut.

Omah Londo Hotel Luxury sendiri mengusung konsep yang terbilang sangat unik. Penginapan murah satu ini punya tampilan hotel dengan suasana bak negara Belanda.

Lantaran lokasinya yang strategis, para pengunjung tentunya dapat dengan nyaman staycation atau bermalam di Omah Londo Hotel Luxury ini. Berbagai layanan yang disediakan juga dipastikan akan membuat tamu mendapatkan momen menginap yang terbaik.

Selain itu, beragama fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik, diantaranya kolam renang, taman, bar, ruang keluarga, area penyewaan kostum pakaian tradisional Belanda, serta common space lainnya.

Omah Londo Hotel Luxury menyediakan 10 tipe kamar bervariasi dengan harga berbeda yang masing-masing kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti AC, TV, bar mini, meja, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Berikut rincian harga per malam dan tipe kamar penginapan murah Omah Londo Hotel Luxury:

  • Garden View Tripe (Rp 362.290 - Rp 414.132 per malam)
  • Triple Room with Balcony (Rp 530.415 per malam)
  • Family Studio (Rp 1.388.889 per malam)
  • Family Room with Garden View (Rp 1.512.550 per malam)
  • Family Suite (Rp 2.738.566 per malam)
  • Superior Twin Non-Smoking (Rp 258.604 - Rp 391.500 per malam)
  • Superior Queen (Rp 258.604 - Rp 391.500 per malam)
  • Superior Double Garden View (Rp 275.999 - Rp 316.207 per malam)
  • Superior Double Room (Rp 391.500 - Rp 465.310 per malam)

Selain difasilitasi dengan lengkap, lokasi Omah Londo Hotel Luxury juga sangat strategis dari landmark kota Malang, diantaranya Taman Hutan Kota, Apple Orchard, Gunung Cobanmenteng, Air Terjun Coban Talun, dan masih banyak lagi.

Itu dia rekomendasi penginapan murah Omah Londo Hotel Luxury yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan akomodasi penginapan saat sedang berlibur dan manghabiskan waktu di Batu, Malang.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT