ADVERTISEMENT

Ada Penginapan Murah Mulai dari Rp 400 Ribuan Per Malam di Makassar, Lokasinya Dekat dengan Pantai Losari

Senin, 31 Juli 2023 09:56 WIB

Share
Rekomendasi penginapan murah di Makassar (lst)
Rekomendasi penginapan murah di Makassar (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kota Makassar selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang di tanah air. Meski kawasan tersebut kini sudah mulai padat penduduk, namun tempat wisata, santapan dan akomodasi penginapan murah selalu menjadi alternatif liburan yang menyenangkan.

Salah satunya, penginapan murah Best Western Plus Makassar Beach yang terletak di Jalan Botolempangan No. 67, Pusat Kota Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan.

Lantaran lokasinya yang strategis, yakni berada di pusat kota, para pengunjung tentunya akan dimudahkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkeliling kota Makassar.

Penginapan murah Best Western Plus Makassar Beach adalah salah satu dari banyaknya jaringan hotel terkenal yang mengoperasikan penginapan di seluruh dunia yang merupakan bagian dari merek Best Western.

Best Western Plus Makassar Beach menawarkan peningkatan fasilitas serta layanan dibandingkan dengan hotel standar Best Western. Penginapan murah satu ini menyediakan beberapa fasilitas umum seperti, spa dan sauna, pusat kebugaran, kolam renang, restoran, bar, kedai kopi, area khusus anak-anak, ruang keluarga, serta common space lainnya.

Tak hanya itu, Best Western Plus Makassar Beach memiliki lokasi yang jaraknya hanya 610 meter dari landmark kota Makassar yakni, Pantai Losari. Selain itu, deretan tempat populer seperti Masjid Agung Makassar, Museum Benteng Rotterdam, Pantai Akkarena juga aksesnya dapat dijangkau dengan mudah.

Untuk tarif per malamnya sendiri, Best Western Plus Makassar Beach menyediakan 7 tipe kamar dengan harga bervariasi yang masing-masing kamarnya memiliki fasilitas lengkap, diantaranya rak pakaian, meja, lemari pakaian, WiFi, AC, TV, telepon, bar mini, kulkas, brankas, microwave, pengering rambut, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Berikut rincian harga per malam serta tipe kamar Best Western Plus Makassar Beach:

  •  Superior Room with Double Bed (Smoking) - Rp 413.170 sampai Rp 764.463 per malam.
  • Superior Room with Double Bed (No Smoking) - Rp 413.170 sampai Rp 764.463 per malam.
  • Deluxe Room with 2 Single Bed (Smoking) - Rp 482.273 sampai Rp 867.769 per malam.
  • Deluxe Room with 2 Single Bed (No Smoking) - Rp 482.273 sampai Rp 867.769 per malam.
  • Deluxe Room (No Smoking) - Rp 482.273 sampai Rp 867.769 per malam.
  • Deluxe Room Double Bed - Rp 482.273 sampai Rp 867.769 per malam.
  • Suite Rppm (1 Double Bed, No-Smoking, Full Breakfast) - Rp 1.591.241 sampai Rp 2.107.438 per malam.

Itu dia rekomendasi penginapan murah Best Western Plus Makassar Beach yang dapat kamu jadikan pilihan akomodasi penginapan saat sedang berlibur dan manghabiskan waktu di Kota Makassar.

Bagi kamu yang ingin booking kamar di Best Western Plus Makassar Beach, kamu dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi travel dan akomodasi yang telah tersedia.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT