ADVERTISEMENT

Usung Budaya Jawa-Modern, Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan Dihadiri R'Bonney dan Bunga Citra Lestari

Minggu, 30 Juli 2023 13:14 WIB

Share
Poppy Capella. (ist)
Poppy Capella. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pagelaran ajang pencarian bakat dan kecantikan, Miss Universe Indonesia dalam naungan kepemimpinan Poppy Capella sebagai National Director, siap menampilkan perpaduan unik kemodernan dibalut tradisi budaya Jawa di acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023.

Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 akan diadakan di Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection by Marriott International, Sabtu (29/7/2023).

Kolaborasi penampilan menawan 'Jawa-Modern' digadang-gadang akan menjadi ikonik Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, menonjolkan budaya klasik Wayang beradu dengan mode kontemporer.

Kontes kecantikan yang spektakuler ini didesain semegah event mode kelas atas, akan menampilkan 30 finalis yang mewakili berbagai daerah di Nusantara.

Seluruh finalis, selain menampilkan kelihaian skill modelling mereka, juga akan menyuarakan kepedulian terkait isu sosial maupun isu global yang ada di masyarakat.

"Kami sangat bangga bisa mempersembahkan Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 ini," kata Poppy Capella.

Sebagai pemimpin yang visioner, Poppy yakin tema Miss Universe Indonesia 2023 ini sangat mencerminkan hati Indonesia yang mana merupakan perpaduan indah antara tradisi dan kemodernan.

Poppy Capella dan lainnya. (ist)

Dalam kesempatan ini Miss Universe Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh official partner diantaranya UBS, untuk perhiasan finalis yang sangat luar biasa memukau; Azarine sebagai penyedia fasilitas tata rias yang indah; serta Sari Pacific Jakarta-Autograph Collection by Marriott International yang telah memberikan layanan perhotelan yang luar biasa.

Dukungan mereka, serta seluruh sponsor lain yang sudah berjalan bersama ini sungguh sangat berarti demi suksesnya terselenggaranya acara ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT