ADVERTISEMENT

Kolsultasi Fengshui Suhu Acay Hari Ini, Berikut Jenis Usaha Cocok Pemilik Usur Api dan Kayu

Minggu, 30 Juli 2023 06:07 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PERTANYAAN FENGSHUI SUHU ACAY

Selamat sore, salam kenal Suhu Acay.  Perkenalkan nama saya Bu Sri. Saya punya cucu laki-laki Bernama M. Bagus Raka lahir 8 Agustus 1996. Pendidikan sarjana, keluhannya sampai sekarang belum memiliki pekerjaan tetap, hanya bantu orang tua dagang sembako. Jika memang berjodoh berwiraswasta, usaha apakah yang cocok? Untuk jodoh, apakah masih jauh jodohnya ?

JAWABAN:

Salam kebajikan Bu Sri. Cucu Bu Sri,  Bagus Raka elementnya api. Ini sangat bagus lamar krja di bagian industri ataupun property. Selain itu, bisa juga lamar kerja di show room mobil/motor. Mudah-mudahan cepat diterima kerja di tempat tersebut. Kalau untuk usaha mandiri,cocoknya buka usaha toko ponsel, toko listrik atau usaha toko bangunan. Semoga cucu Bu Sri bisa sukses selalu.

Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Didi, kelahiran 3 Desember 1994. Saya lulusan SMA negeri di Jakarta. Sejak lulus saya sudah beberapa kali kerja di perusahaan, termasuk di salah satu minimarket terkenal. Namun, saya juga sudah 3 kali di PHK, padahal saya masih betah kerja. Sekarang sudah 1 tahun ini saya menganggur. Gimana biar dapat kerja? Kalau saya mau usaha, apa kira2 yang ga keluarkan modal besar? Terima kasih. Mohon penerawangan Suhu Acay.

JAWABAN:

Salam sehat selalu Kak Didi. Element Kakak unsur kayu, cocok usaha di bidang perkebunan /perikanan atau buka usaha sembako. Kak Didi bekerja sama orang lain,butuh keuletan,teliti dan cepat melayani konsumen. Mungkin itu yang butuh Kak Didi perbaiki agar lebih baik lagi, supaya bekerja dinperusahaan lain tidak di PHK lagi. Semoga Kak Didi sehat dan sukses selalu

Pagi Suhu Acay. Saya Karman, kelahiran 21 April 1974. Saya punya tiga anak, satu SMA, satu SMP dan lainnya kelas 2 SD. Saya kerja di tempat sekarang sudah 17 tahun di salah satu perusahaan besar. Dari Fengshui, apa di tempat sekarang saya bisa bertahan sampai pensiun nanti. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Karman. Elemnt bapak unsur kayu, tempat kerja Pak Karman sekarang sudah cocok dan bagus, semoga bisa bertahan ampai pensiun. Jika mau usaha sampingan,Pak Karman bisa usaha toko perabot atau berkebun. Semoga Pak Karman sehat dan sukses selalu. 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT