ADVERTISEMENT

Dua Karung Ular dan Diketawai Kuntilanak Saat Syuting, Bikin Luna Maya Kaget dan Takut

Minggu, 30 Juli 2023 13:50 WIB

Share
Luna Maya. (ist)
Luna Maya. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Luna Maya baru saja membintangi film horor terbarunya berjudul 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon'.

Bermain di film remake legendaris yang pernah ngehits dimainkan mendiang Suzzanna itu Luna Maya mengaku mengalami kejadian mistis.

Luna bercerita tentang pengalamannya ditertawai kuntilanak, namun karena bukan tipe orang penakut, reaksi Luna saat itu sangat santai.

"Diketawain kuntilanak di Gunung Pancar, itu denger banget. Saya memang bukan tipikal orang yang penakut ya, tapi kaget juga," tutur Luna Maya di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Bukan hantu, justru Luna Maya punya ketakutan yang lebih dengan ular dan ia harus beradegan dengan sejumlah ular yang baru ditangkap oleh tim.

"Waduh itu tuh, jadi originalnya itu kecoa seribu biji, itu ada di scriptnya gitu. Itu ular baru ditangkap dua karung. Cuma bibirnya doang diisolasi, saya sampai lari karena ularnya di selimut nggak bisa diam," papar Luna Maya.

Alhasil karena ketakutannya itu, adegan yang awalnya pendek jadi molor hingga dua hari.

"Nggak mengancam jiwa tapi mengancam saya. Yang harusnya scene pendek, tapi jadi dua hari," ungkap perempuan 39 tahun itu.

Sebagai informasi, di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Luna Maya memerankan karakter almarhum Suzzanna.

Dalam film tersebut, Luna mengatakan kesulitan menebak arah karakternya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT