ADVERTISEMENT

Tarik Motor Nunggak Angsuran di Bogor, Kantor Matel Diserang Warga

Jumat, 28 Juli 2023 11:35 WIB

Share
Warga saat serang kantor matel .(tangkap layar)
Warga saat serang kantor matel .(tangkap layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID –  Viral di Sosial Media (Sosmed) bentrokan antar warga dengan debt collector yang terjadi di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Diketahui, video viral tersebut terjadi pada Selasa (25/7) sore. Yang mana awal mula kejadian tersebut terjadi karena adanya warga yang tak terima motornya ditarik debt collector atau matel.

Dari video yang diterima Poskota, nampak terjadi saling lempar batu antara kedua belah pihak. Bahkan dalam video tersebut salah seorang bertubuh gempal membawa balok berukuran besar.

Tak hanya sampai disitu, warga yang diduga motornya ditarik matel di tengah jalan itu pun nampak terlihat membawa senjata tajam (sajam) berjenis golok pada saat mendatangi kantor DC tersebut.

Dikonfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan bentrok antar warga dan matel tersebut terjadi di wiliayah hukumnya.

"Betul. Kejadiannya hari Selasa kemarin, namun setelah kami cek hari ini ternyata kedua belah pihak sudah berdamai dan ada surat pernyataan kedua belah pihak," kata Bayu kepada wartawan, Jum'at (28/7/2023).

Bayu menyebut, bentrokan tersebut bermula dari warga yang tak terima motornya yang menungak ditarik oleh matel.

Pada saat pihak kepolisian ke lokasi kejadian, kata Bayu, kedua belah pihak yang bersitegang pun telah menarik dirinya masing-masing.

"Kejadian berawal dari motor yang ditarik DC dan konsumen tidak terima. Kemudian mendatangi kantor DC sehingga terjadi keributan," paparnya.

Bayu mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban dalam bentrok antar warga dengan matel tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT