ADVERTISEMENT

Tak Bisa Jaga Keseimbangan, Penumpang Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Cikarang Barat

Jumat, 28 Juli 2023 08:58 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - FA, seorang penumpang sepeda motor tewas terlindas ban truk di Jalan Raya Imam Bonjol, Lampu Merah Warung Bongkok, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi. Rabu (26/7/2023) sore.

Kanit Penegakan hukum (Gakkum) Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengungkapkan, Kecelakaan itu terjadi pada pukul 15.20 WIB.

"Korban berboncengan sepeda motor Honda Vario, yang dikemudikan TS, dan korban yaitu FA seorang wanita tewas kecelakaan," kata Iptu Carmin, Jum'at (28/7/2023) pagi

Kejadian tersebut bermula ketika pengendara Honda Vario saat itu melaju dari arah timur tujuan ke barat dengan melintas di lajur kiri.

Saat di TKP, pengendara motor itu menghindar ke sebelah kanan kendaraan yang mengantri dari arah selatan menuju ke Utara, yang saat itu hendak berbelok arah timur.

Kemudian pengemudi Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario tersebut kehilangan kendali dan jatuh ke kiri.

"Sedangkan penumpangnya jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Truck Tronton Load Bak No.Pol B-9605-BIS," ungkapnya.

Identitas pengemudi truk dikemudikan oleh AZA, yang saat itu melaju dilajur kanan pada arah yang sama.

Dalam peristiwa ini, FA tewas dilokasi kejadian, jenazah korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas Polres Metro Bekasi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi).
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT