ADVERTISEMENT

Hyundai i30 Sedan N Line 2024 yang Diperbarui Akan Segera Debut di Showroom Australia Pada Akhir Tahun Ini

Jumat, 28 Juli 2023 16:28 WIB

Share
Hyundai i30 Sedan N Line 2024 (lst)
Hyundai i30 Sedan N Line 2024 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hyundai i30 Sedan N Line yang telah diperbarui memulai debutnya di Korea Selatan dengan tampilan yang didesain ulang dan opsi penggerak hybrid untuk pertama kalinya.

Seri Hyundai i30 Sedan N Line 2024 yang diperbarui telah dibawa ke pasar dalam negeri menjelang debut showroom Australia, yang akan berlangsung pada akhir tahun 2023 ini.

Varian N Line tetap berada di antara sedan i30 versi standar dan berperforma tinggi, dengan gaya interior dan eksterior yang sporty serta perlengkapan standar yang lebih tinggi.

Untuk pertama kalinya, kendaraan roda 4 ini juga akan tersedia secara opsional sebagai mobil hybrid 1,6 liter di samping mesin bensin empat silinder turbocharged 1,6 liter yang sudah dikenal.

Seperti yang dilansir oleh laman Drive sebelumnya, dealer Hyundai akan meluncurkan mesin bensin turbocharged i30 Sedan N Line yang diperbarui pada November atau Desember 2023 setelah peluncuran versi bensin 2.0 liter reguler dalam beberapa minggu mendatang menjelang hybrid pada Maret - Juni 2024. 

N Line yang direvisi menampilkan bumper depan dan belakang yang didesain ulang, berasal dari Hero i30 Sedan N tetapi dengan aksen perak alih-alih merah, serta velg hitam 18 inci baru, side skirt hitam, spoiler belakang hitam, dan ujung knalpot ganda. Di dalam, roda kemudi dan transmisi kulit dengan logo N-Line serta jok sport berlapis kulit telah diadopsi dari model sebelumnya.

Fitur-fitur baru yang dibagikan dengan peningkatan standar untuk sedan i30 termasuk bantalan pengisi daya ponsel nirkabel yang lebih besar, bahan interior yang ditingkatkan, dan dukungan untuk teknologi Bluelink Hyundai, yang antara lain memungkinkan pembukaan kunci dan pelacakan kendaraan melalui telepon. 

Di Korea Selatan, selain curtain airbag untuk jendela belakang untuk melindungi kepala, juga tersedia fungsi penguncian digital dan airbag samping di belakang.

Dealer telah diberi tahu bahwa semua varian i30 Sedan N-Line yang diperbarui akan hadir dengan lampu depan LED sebagai standar dengan teknologi lampu LED proyektor yang lebih canggih pada varian teratas dan LED reflektor pada model dasar.

i30 Sedan N Line saat ini hanya dilengkapi lampu LED pada model premium; Garis dasar N menggunakan teknologi lampu depan halogen yang sudah ketinggalan zaman.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT