ADVERTISEMENT

5 Penginapan Murah Terbaik di Kota Solo dengan Kamar Serta Fasilitas Lengkap

Jumat, 28 Juli 2023 13:28 WIB

Share
Rekomendasi penginapan murah di Solo (lst)
Rekomendasi penginapan murah di Solo (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berkunjung keluar kota memang menjadi salah satu alternatif liburan yang menyenangkan untuk para travel, apalagi jika para pelancong mendapatkan tempat wisata serta akomodasi penginapan murah.

Kota Solo merupakan salah satu diantara sekian banyak kota di Indonesia yang tak kalah menarik untuk didatangi. Selain menjadi kota transit wisatawan untuk beristirahat dan menikmati suasana, Solo juga termasuk daerah yang ramah kantong untuk para traveler.

Terlatak di tengah-tengah kota Semarang dan Yogyakarta, Solo menjadi tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman dan kerabat dekat untuk berlibur.

Selain memiliki destinasi wisata populer, Solo juga punya sederat penginapan murah yang tak boleh terlewatkan dari daftar pilihan akomodasi low budget berlibur para traveler.

Di bawah ini Poskota telah merangkum 5 rekomendasi penginapan murah di Solo yang memiliki kamar mewah serta fasilitas bak hotel bintang lima.

1. Hotel Red Chilies

Terletak di Jalan A. Yani No.286, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Hotel Red Chilies merupakan salah satu penginapan murah yang patut dicoba.

Mulai dari harga Rp 200 ribuan sampai Rp 300 ribuan, Hotel Red Chilies adalah akomodasi yang tepat untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana bermalam di Surakarta dan sekitarnya.

Fasilitas yang ditawarkan juga menarik, diantaranya adalah spa dan sauna, lapangan tenis, tempat karaoke, restoran, ruang keluarga, perpustakaan, tempat laundry, dan masih banyak lagi.

Hotel Red Chilies sendiri memiliki 2 tipe kamar berbeda yang masing-masing kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti meja, lemari pakaian, AC, telepon, TV, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT