ADVERTISEMENT

Tarif Per Malamnya di Bawah Rp 500 Ribu, Penginapan Murah di Pusat Kota Makassar Punya Interior Bergaya Retro

Kamis, 27 Juli 2023 08:45 WIB

Share
Rekomendasi penginapan murah di Makassar (lst)
Rekomendasi penginapan murah di Makassar (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kota Makassar memang selalu punya daya tarik sendiri bagi sebagian masyarakat di tanah air. Meskipun kini wilayahnya telah padat penduduk, tetapi destinasi wisata, kuliner serta penginapan murah disana selalu menjadi salah satu alternatif berlibur yang mengasyikkan.

Salah satunya penginapan murah Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi yang berada di jantung kota, yang hanya berjarak 550 meter dari Mall Ratu Indah, 10 menit dari pelabuhan Makassar dan 20 menit naik mobil dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Bangunan dari penginapan murah yang memiliki konsep retro modern ini memiliki 117 unit kamar serta fasilitas lengkap seperti, kolam renang, area gym, restaurant, meeting room dan common space lainnya.

Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi sendiri terletak di Jalan DR. Ratulangi No.3, Mangkura, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ibis Style Makassar Sam Ratulangi seringkali dijadikan sebagai salah satu pilihan akomodasi penginapan murah para wisatawan lokal maupun turis asing yang sedang berkunjung ke kota Makassar.

Lantaran lokasinya yang berada di pusat kota, para pengunjung Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi dapat berkeliling kota yang sering disebut sebagai Kota Anging Mammiri ini dengan sangat mudah, tanpa perlu repot memikirkan tujuan wisata terdekat.

Landmark populer yang lokasinya tidak jauh dari penginapan murah Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi diantaranya, Pantai Losari, Masjid Agung Makassar, Museum Benteng Rotterdam, Pantai Akkarena, Bugis Waterpark, Pulau Kodingaren Keke, serta Kebun Teh Malino.

Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi sendiri memiliki 2 tipe kamar dengan harga bervariasi yang masing-masing kamarnya memiliki fasilitas lengkap seperti meja, rak pakaian, lemari pakaian, bar mini, TV, AC, WiFi, brankas, setrika, pemadam api, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, dan masih banyak lagi.

Berikut rincian harga per malam dan tipe kamar penginapan murah Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi:

  • Superior Room - 2 Single Bed (Rp 392.350 - Rp 417.350)
  • Superior Room Double (Rp 392.350 - Rp 417.350)

Itu dia rekomendasi penginapan murah Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi yang dapat kamu jadikan pilihan akomodasi penginapan saat sedang berlibur dan manghabiskan waktu di Kota Makassar.

Bagi kamu yang ingin booking kamar Hotel Ibis Style Makassar Sam Ratulangi, kamu dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi travel dan akomodasi yang telah tersedia.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT