ADVERTISEMENT

Polisi: Pegawai Indomaret yang Terluka di Jalan Tole Iskandar Depok Bukan Korban Begal

Selasa, 25 Juli 2023 21:01 WIB

Share
Garis Polisi. (ist)
Garis Polisi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Depok mengungkap kasus kejahatan yang menimpa pegawai Indomaret di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya bukan korban begal. Melainkan, kasus penggelapan yang mengakibatkan korban kehilangan motor.  

"Tidak ada kejadian begal, namun ada kecelakaan lalu lintas karena korban terkena benang dan berdarah," ujar Paur Humas Polres Metro Depok Ipda Made Budi kepada Poskota saat dikonfirmasi, Selasa (25/7/2023) malam.

Menurut Ipda Made berdasarkan keterangan anggota Reskrim Polsek Sukmajaya pada saat kejadian korban ditolong seseorang dibawa ke klinik Naura Medika, setelah korban diantar dan masuk ke klinik, motor korban dibawah kabur sama penolong nya.

"Motor korban dibawa kabur sama yang penolongnya tersebut. Selain itu juga korban sendiri tidak menyebutkan oknum polisi," tukasnya.

 

Sedangkan untuk ciri-ciri pelaku, lanjut Ipda Made sesuai pengakuan korban mengenakan rompi hitam dan membawa alat komunikasi HT.

"Tidak ada tindakan begal atau pemaksaan perkara sudah dilaporkan ke Polsek Sukmajaya pada Senin (24/7/2023) sekitar pukul 10.00 WIB dengan pasal Tipu Gelap dan motoe korban yang hilang Honda Beat putih biru B 6243 ZON. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan," tutupnya.

Sebelumnya, mengaku - ngaku sebagai oknum anggota polisi berhasil membegal seorang pegawai Indomaret hingga terluka di Jalan Tole Iskandar (dekat toko buah Durian), Sukmajaya, Kota Depok, Senin (24/7/2023) dini hari. 

Akibat kejadian Motor korban melayang dibawa kabur pelaku setelah sempat menolong dibawa ke klinik. (Angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT