ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Penginapan Murah di Surabaya, Harganya Gak Bikin Kantong Kering

Senin, 24 Juli 2023 15:17 WIB

Share
5 rekomendasi penginapan murah di Surabaya (lst)
5 rekomendasi penginapan murah di Surabaya (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Surabaya merupakan salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi para pelancong yang ingin berlibur atau sekedar menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ataupun kerabat dekat.

Selain memiliki destinasi wisata seru hingga kuliner yang menggugah selera, Surabaya juga punya sederet akomodasi penginapan murah yang fasilitasnya tak kalah dengan penginapan mahal lainnya.

Di bawah ini Poskota telah merangkum 5 rekomendasi penginapan murah yang bisa kamu masukan ke daftar pilihan akomodasi penginapan saat sedang berlibur ke Surabaya.

1. Hotel Regantris

Terletak di Jalan Dr. Soetomo No.79-81, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur, Hotel Regantris menjadi salah satu pilihan penginapan murah yang dapat kamu coba.

Mulai dari harga Rp 241.369 sampai Rp 395.192 per malam, kamu sudah bisa menginap di penginapan murah dengan fasilitas lengkap seperti, spa/sauna, salon, taman, restoran, bar, laundry, meeting room, serta penitipan barang.

Hotel Regantris sendiri tersedia 4 jenis unit kamar yang masing-masing memiliki fasilitas lengkap diantaranya, meja, TV, WiFi, AC, telepon, brankas, kamar mandi dalam serta perlengkapan mandi.

2. Hotel Sahid

Selanjutnya, terdapat penginapan murah Hotel Sahid Surabaya yang berlokasi di pusat kota yakni, di Jalan Sumatera 1 - 15, Pusat Surabaya, Surabaya, Jawa Timur.

Hotel Sahid Surabaya menjadi salah satu penginapan murah yang letaknya strategis dan dekat dengan beberapa landmark populer di Surabaya seperti, Monkasel, Jembatan Nasional Suramadu, Tugu Pahlawan, Bungkul Park, serta Kebun Binatang Surabaya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT