ADVERTISEMENT

Tersedia Dalam Warna Baru, New Yamaha NMAX 125 ABS versi 2024 Siap Gebrak Pasar Motor Skutik

Jumat, 21 Juli 2023 17:03 WIB

Share
Yamaha NMAX 125 ABS 2024 (lst)
Yamaha NMAX 125 ABS 2024 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yamaha Motor Japan telah mengumumkan peluncuran resmi model baru di Jepang berupa New NMAX125 ABS Entry Class Maxi Scooter. Memperbarui trim level motor dan menambahkan dua warna baru yang akan dijual mulai Agustus mendatang.

Untuk Yamaha NMAX di Jepang, ia memilih mesin yang lebih kecil dari yang digunakan di negara Asia lainnya. Ia menggunakan mesin BLUECORE 125cc satu silinder dengan variable valve train (VVA), yang mengaktifkan katup lain pada putaran mesin di atas 6.000 rpm. Suku cadang mesin seperti silinder DiaASil adalah piston yang ringan. Ini sama dengan mesin 155cc yang kita kenal.

 

Yamaha NMAX 125 ABS 2024 (lst)

 

Sedangkan untuk mesin, pabrikan telah melakukan beberapa perbaikan. dengan mengadaptasi data teknis dan pengaturan FI dari sistem intake dan exhaust dengan peraturan emisi terbaru. Sambil mempertahankan karakteristik dan performa, kurva daya yang mudah ditangani tetap dipertahankan, termasuk sistem Smart Motor Generator untuk membantu menghidupkan mesin seefisien mungkin.

Membantu mengurangi starter, sistem start-stop tambahan yang membantu menghentikan mesin selama pemalasan dan dapat kembali beroperasi normal tanpa memulai ulang jika Anda menekan pedal akselerator.

Sementara itu, Yamaha NMAX125 ABS baru merupakan produk skuter atau sepeda motor full automatic pertama di Jepang. Itu menginstal sistem Y-Connect yang telah ada sejak 2021, versi 2024 hadir sebelumnya dengan pembaruan sistem baru dengan layar baru yang menambahkan indikator sistem seperti panggilan masuk dan email serta level baterai smartphone.

Selain itu, kecepatan mesin bisa ditampilkan di layar smartphone. Pengingat tentang masa perawatan pertama, pengingat tentang status mengemudi, seperti konsumsi bahan bakar dan fungsi konfirmasi posisi parkir terakhir kendaraan. akan ada lebih banyak.

Untuk warna baru, Yamaha NMAX125 ABS edisi 2024 menawarkan warna Metallic White dan menghadirkan Dull Blue Metallic C sebagai dua warna baru untuk tahun 2024. Dua warna lainnya tetap, Matt Dark Bluish Grey Metallic 4 dan Matt Dark Grey Metallic 8, yang tersedia dari tahun lalu. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT