ADVERTISEMENT

Cara Asyik Dapat Tiket VIP Now Playing Festival Cirebon 2023 di bank bjb

Jumat, 21 Juli 2023 19:58 WIB

Share
bank bjb
bank bjb

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CIREBON, POSKOTA.CO.ID - Now Playing Festival siap menghibur masyarakat Cirebon pada 30 Juli 2023 mendatang di area parkir zona B Grage City Mall. Festival musik ini akhirnya hadir di daerah lain di Jawa Barat selain Bandung.

Now Playing Festival Cirebon 2023 akan menampilkan musisi papan atas lintas genre seperti The Rain, Hura Hura Club, dan Anggi Marito. Namun, yang paling ditunggu-tunggu dalam event ini tentunya adalah penampilan dari Noah, yang digawangi Ariel, Lukman, dan David.

Tiket Now Playing Festival Cirebon 2023 bisa diperoleh melalui program menarik dari bank bjb. Tak tanggung-tanggung, bank bjb menyiapkan tiket VIP bagi para peserta program.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program ini dapat diikuti oleh nasabah baru maupun nasabah existing. Nasabah bisa memilih satu dari beberapa skema penempatan dana.

"Promo bank bjb pada Now Playing Festival 2023 diharapkan dapat menjadi dukungan bagi industri hiburan tanah air agar terus bergeliat," ujar Widi.

Dalam skema pertama, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan membuka rekening baru bjb Siap dengan setoran awal mulai dari Rp300.000 dan setoran bulanan mulai dari Rp100.000 dalam jangka waktu satu tahun.

Di skema kedua, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan melakukan hold dana rekening bjb Siap selama satu tahun dengan setoran mulai dari Rp1.500.000.

"Masa kepesertaan program sesuai dengan ketentuan usia pensiun normal atau usia pensiun dipercepat yang ditentukan oleh peserta," jelas Widi.

Sementara dalam skema ketiga, nasabah bisa mendapatkan tiket VIP dengan membuka rekening baru tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dengan setoran awal mulai dari Rp500.000 dengan setoran bulanan mulai dari Rp100.000 dalam jangka waktu 12 bulan.

Per nasabah dibatasi hanya dua tiket. Nasabah yang tidak memenuhi ketentuan akan dikenakan penalti sebesar setoran awal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT