ADVERTISEMENT

Karyawan Swasta Cekoki Miras dan Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga 6 Kali, Pelaku Mantan Kekasih Ibu Korban

Kamis, 20 Juli 2023 14:29 WIB

Share
FR (39) ditangkap setelah memperkosa, wanita dibawah umur di kamar hotel .(Ist)
FR (39) ditangkap setelah memperkosa, wanita dibawah umur di kamar hotel .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang pria berinisial FR (39) ditangkap setelah memperkosa FJ, wanita dibawah umur di kamar hotel sebanyak 6 kali. Pelaku diketahui sempat menjalin hunungan dengan ibu korban.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan, pelaku ditangkap pada Kamis (20/7/2023) pagi tadi di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Penangkapan pelaku dilakukan setelah pihak kepolisian menerima laporan dari otang tua korban. Awalnya korban mengeluh sakit pada bagian kemaluannya.

"Merespon laporan tersebut tim langsung bergerak cepat untuk mencari dan mengamankan pelaku di kawasan Danau Sunter, Jakut," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis.

Adhi menuturkan, pelaku telah memperkosa korban sebanyak 6 kali dalam kurun waktu 3 bulan. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan pelaku di sebuah kamar hotel yang sebelumnya telah di booking.

"Sudah sebanyak 6 kali yang dilakukan di beberapa hotel di wilayah Tamansari, Jakarta Barat dan daerah Kemayoran, Jakarta Pusat," paparnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Roland Olaf Ferdinand mengatakan, pebuatan tak senonoh itu dilakukan pelaku dalam kondisi mabuk. Sebelum diperkosa, korbam dicekoki minuman keras (miras).

"Modus pelaku FR mengajak korban umtuk minum miras (tanpa sepengetahuan ibu korban) lalu di ajak ke penginapan setelah korban tidak sadar kemudian pelaku melakukan aksi yang tidak senonoh," terangnya.

Roland menuturkan, pelaku awalnya pernah menjalin hubungan dengan ibu korban yang diketahui janda. Namun belum ada setengah tahun, hubungan mereka kandas.

"Mereka memang pernah Hangout bareng. Ke sini-sininya terlapor ngajakin, karena tahu anak ini juga bisa minum diajakinlah minum. Sampai sudah setengah mabuk atau teler, baru diajakin check-in," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT