ADVERTISEMENT

Gigi Hadid Ditahan Polisi karena Terciduk Bawa Ganja saat Berlibur di Cayman

Rabu, 19 Juli 2023 10:31 WIB

Share
Gigi Hadid Terciduk Bawa Ganja saat Berlibur di Pulau Cayman (instagram/gigihadid)
Gigi Hadid Terciduk Bawa Ganja saat Berlibur di Pulau Cayman (instagram/gigihadid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Nama Gigi Hadid saat ini menjadi buah bibir di media sosial usai kabarnya yang terciduk membawa narkotika jenis ganja saat berlibur di pulau Cayman beredar luas. Gigi Hadid ditangkap dengan dugaan kepemilikan ganja.

Melansir TMZ, diketahui bahwa awal mula penangkapan Gigi Hadid terjadi ketika ia berada di Bandara International Own Roberts pada 10 Juli 2023 lalu menggunakan jet pribadi. 

Gigi Hadid diamankan kepolisian ketika ditemukan ganja serta alat hisapnya di tumpukan barang bawaan ia dan teman-temannya. Kemudian, Gigi Hadid beserta teman-temannya pun dibawa ke rumah tahanan.

Model Victoria Secret itu menjelaskan bahwa ganja yang ia bawa tersebut hanya digunakan untuk kepentingan pribadi. Namun, polisi tetap menahan Gigi Hadid dan menetapkannya sebagai terdakwa dengan tuduhan mengimpor ganja serta alat hisapnya,

"Gigi Hadid berpergian dengan mariyuana yang dibelinya secara legal di NYC menggunakan lisensi medis, ketika ia ditangkap di Kepulauan Cayman," jelas perwakilan Gigi Hadid seperti dikutip E! News pada Rabu, 19 Juli 2023.

Lebih lanjut, Gigi terbukti bersalah namun tidak mendapatkan tuntunan hukuman apapun. Ia hanya dikenakan denda sebanyal $1.000 atau setara dengan 15 juta.

"Ganja juga sudah legal untuk penggunaan media di Grand Cayman sejak 2017. Jejak Gigi tetap bersih dan dia menikmati sisa waktu liburan di pulau Cayman tersebut," sambungnya.

Kabar tentang Gigi Hadid yang kedepatan memakai narkotika jenis ganja kontan saja membuat jagat dunia maya heboh. 

Nama Gigi Hadid kini sukses menjadi trending topik di media sosial, salah satunya Twitter.

Netizen berbondong-bondong membicarakan perihal Gigi Hadid atau mantan kekasih Zayn Malik yang terciduk membawa ganja ke pulau Cayman.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT