ADVERTISEMENT

Hyundai Stargazer Essential Resmi Rilis di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harga Jualnya

Selasa, 18 Juli 2023 18:15 WIB

Share
Hyundai Stargazer Essential Resmi Rilis di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harga Jualnya (Hyundai)
Hyundai Stargazer Essential Resmi Rilis di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harga Jualnya (Hyundai)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produsen otomotif PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan unit kendaraan roda empat, Hyundai Stargazer Essential pada Senin, 17 Juli 2023 kemarin.

Dalam peluncurannya kali ini, Hyundai menghadirkan update terbaru mengenai fitur tambahan mobil ini. Meski tampilan luar seri Essential ini sama persis dengan seri sebelumnya, namun pihak Hyundai mengatakan jika varian terbaru ini lebih unggul.

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan bahwa hadirnya seri Stargazer Essential di pasar Indonesia antara lain untuk memberikan inovasi yang unggul serta value for money dalam segmen LMPV bagi para pelanggannya di tanah air.

"Seluruh varian di dalam New Stargazer pun telah dirancang untuk menjadi pendamping ideal bagi mobilitas pelanggan yang melengkapi setiap momen dan kebahagiaan bersama keluarga," ujarnya saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Hyundai Stargazer Essential kali ini dihadirkan dengan horizontal LED DRL serta lampu depan Multi Focus Reflector (MFR) dan bagian belakang mobil juga disuguhkan dengan lampu kombinasi LED.

Mobil ini semakin lengkap dengan spatbor depan dan belakang serta gril depan berwarna hitam yang mirip dengan versi Style dan Prime. Kaki-kaki Hyundai Stargazer Essential memiliki velg alloy sebesar 16 inci.

Secara eksternal, versi Essential dilengkapi dengan skid plate di bagian depan dan belakang. Seperti versi Style dan Prime, gril depan berwarna hitam juga tersedia.

Hyundai Stargazer Essential kali ini dijejali oleh velg 16 inci yang lebih ringan dari velg baja. Velg tersebut dinilai dapat membuat mengemudi kendaraan lebih mudah dan meningkatkan pengalaman berkendara.

Memasuki kokpit, pengemudi mendapatkan cluster LCD TFT 4,2 inci dan tombol start yang menyala tanpa harus memutar tuas pengunci. Selain itu, panel dirancang untuk dimiringkan dari unit utama ke bodi untuk meningkatkan kenyamanan dan efek dinamis. Dekorasi baru ini sangat cocok dengan Ambient Mood Light.

Versi ini dilengkapi setir teleskopik yang memungkinkan pengguna mengatur posisi setir untuk posisi berkendara yang lebih santai, sehingga tidak cepat lelah. Lalu ada kaca spion Day/Night Insight yang dapat diatur sesuai dengan waktu Anda berkendara untuk memberikan pandangan yang lebih jelas dan mengurangi cahaya dari kendaraan di belakang pada malam hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT