ADVERTISEMENT

Remaja Dibacok Geng Motor di Serang, Luka di Wajah dan Punggung

Senin, 17 Juli 2023 08:06 WIB

Share
Foto: Seorang Remaja dirawat di RS setelah diserang dan dibacok oleh Geng Motor di Serang, Banten. (Ist.)
Foto: Seorang Remaja dirawat di RS setelah diserang dan dibacok oleh Geng Motor di Serang, Banten. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang remaja di Kota Serang berinisial AM (17) dibacok orang tak dikenal di bengkel tambal ban motor, Jalan Samaun Bakri, Lingkungan Kaliwadas, Kelurahan Lopang, Kota Serang, Banten, Minggu (16/7/2023). 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka terbuka pada bagian wajah dan punggung. Paman korban Lulu Djamaludin mengatakan jika saat ini keponakannya masih dalam perawatan di RSUD dr Drajat Prawiranegara, dan harus menjalani operasi di bagian wajah, dan punggung karena luka sabetan senjata tajam. 

"Bagian hidungnya patah dan mukanya juga luka senjata tajam. Di bagian punggung dua tusukan," katanya kepada wartawan.

Lulu menjelaskan saat ini pihak keluarga belum mengetahui kronologi kasus pembacokan keponakannya oleh orang tak dikenal tersebut. Namun dugaan awal, korban dibacok oleh anggota geng motor.

"Kejadian jam 3 subuh, sampai sekarang keluarga belum tau kronologisnya. Tapi dugaan geng motor yang sering nongkrong di pinggir jalan tidak jauh dari warung madura," jelasnya.

Lulu mengungkapkan keluarga belum melaporkan kasus pembacokan itu ke pihak kepolisian. Sebab keluarga masih menunggu kondisi keponakannya membaik. "Belum laporan, orangtuanya juga kan harus nunggu di rumah sakit," ungkapnya.

Lulu berharap, kasus pembacokan keponakannya itu dapat segera diungkap dan pelakunya ditangkap. Dirinya khawatir kasus ini dimanfaatkan oleh oknum, sebab beberapa waktu lalu sempat terjadi keributan antar kampung.

"Polisi harus menangkap pelakunya. Jangan sampai ini malah jadi masalah lain," harapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri mengatakan anggota Polsek Serang akan segera menindaklanjuti informasi pembacokan pelajar SMA tersebut, dan mendatangi korban yang saat ini tengah di rawat di rumah sakit."Sudah direspon (Informasi pembacokan-red), anggota sedang cross chek," katanya.

Iwan menambahkan pelajar SMA itu diduga korban salah sasaran pelaku tawuran. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Di lokasi korban terkena sabetan senjata tajam oleh pelaku tawuran," tambahnya. (haryono)

ADVERTISEMENT

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT