ADVERTISEMENT

Nobar Dewa 19 di Surabaya, Ari Lasso Doakan Prabowo Subianto Jadi Presiden Indonesia

Senin, 17 Juli 2023 16:05 WIB

Share
Musisi Ari Lasso hadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@ari_lasso)
Musisi Ari Lasso hadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@ari_lasso)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vokalis kondang Indonesia, Ari Lasso menyapa Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto saat tampil bersama dengan grup band Dewa 19 di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Di kesempatan tersebut, Ari Lasso turut serta mendoakan Menteri Pertahanan itu agar menjadi Presiden Indonesia 2024. 

“Mudah-mudahan Bapak Prabowo menikmati musik dari Dewa ya, Pak, dan mudah-mudahan menjadi Presiden 2024,” kata Ari Lasso. 

Selain mendoakan Prabowo menjadi Presiden Indonesia berikutnya, Ari Lasso menjelaskan jika sosok menteri terbaik andalan Presiden Jokowi itu merupakan sosok yang paham mengenai seni dan juga budaya. 

“Pak Prabowo itu orang yang paham seni dan budaya,” lanjut Ari. 

Tak hanya Ari Lasso, Prabowo juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang memiliki banyak dukungan dari para musisi Indonesia lainnya. Selain Ari, ada nama-nama beken lainnya seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Pasha Ungu, hingga Rhoma Irama. 

Dukungan dari para musisi Indonesia tersebut, menjadikan Prabowo sebagai figur Capres potensial menjelang Pilpres 2024 mendatang. Selain didukung oleh para musisi, kini Prabowo juga menjadi sosok yang luwes dan juga akrab dengan semua kalangan, termasuk dengan para pemilih muda. 

Prabowo saat ini menjelma menjadi sosok Capres yang luwes dan juga menarik perhatian para musisi hingga para pemilih muda, khususnya milenial. Gaya berkomunikasi yang Prabowo tunjukkan jika turun ke masyarakat dan di media sosial ternyata turut serta mendongkrak tingkat elektabilitasnya di kalangan muda. 

Hal itu dikarenakan pada Pilpres 2024 mendatang, diperkirakan ada lebih dari 50 persen suara berasal dari kalangan milenial. Maka dari itu, kini Prabowo mengubah gaya berkomunikasinya agar lebih akrab dan juga mudah diterima di kalangan generasi Z. 

Perubahan cara berkomunikasi yang Prabowo tampilkan ke kalangan muda, ternyata berimbas positif terhadap tingkat elektabilitasnya. Elektabilitas Prabowo di kalangan pemilih muda dan milenial terus menunjukkan penguatan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT