ADVERTISEMENT

Suami Selingkuh dengan Pria, Meylisa Zaara Akui Sempat Diperingati Soal Orientasi Seksual sebelum Menikah

Minggu, 16 Juli 2023 11:11 WIB

Share
Meylisa Zaara Akui Sudah Diperingatkan Tentang Orientasi Seksual Suaminya (Instagram/meylisazaara)
Meylisa Zaara Akui Sudah Diperingatkan Tentang Orientasi Seksual Suaminya (Instagram/meylisazaara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Meylisa Zaara belakangan ramai menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial usai kasus perselingkuhan suaminya dengan laki-laki.

Selebgram Meylisa Zaara membuat heboh jagat media maya ketika membongkar kelakukan sang suami yang diketahui berselingkuh. Menariknya, suami Meylisa Zaara selingkuh dengan pria lain.

Adapun, Meylisa Zaara baru mengetahui orientasi seksual RK yang menyimpang sebagai penyuka sesama jenis pada dua bulan setelah keduanya resmi menikah.

Meski begitu, Meylisa Zaara mengungkapkan bahwa sebelum ia menikah dengan RK, tak jarang ia diperingatkan oleh segelintir orang tentang orientasi seksual suaminya.

Melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier, Meylisa Zaara berbagi cerita di podcast tersebut tentang dirinya yang mendapatkan pesan dari sejumlah orang. Namun, kala itu Meylisa Zaara tidak mengindahkan mereka.

"Sebenarnya dari awal akun-akun fake itu banyak yang bilang, 'eh ini lho si ini (RK) itu kaya gini, kok kamu mau sama dia?' Sebenarnya sebelum nikah itu ada omongan di luar seperti itu," ungkap Meylisa Zaara seperti dikutip pada Minggu, 16 Juli 2023.

Lebih lanjut, Meylisa Zaara bahkan mengaku bahwa ada pula netizen yang mengirimkan bukti tangkapan layar berisi pesan mesra RK dengan pria lain.

Menanggapi hal tersebut, Meylisa Zaara sempat meminta konfirmasi kepada RK dan mendapat jawaban bahwa itu tidak benar. RK mengatakan jika mereka yang mengirimi pesan kepada Meylisa hanya ingin memisahkan keduanya.

"Itu udah pernah tak tanyakan, 'loh, kok di luaran ngomong kaya gini?', aku kan bilang gitu, Nah si mantan (RK) ini bilang, 'aku kasih tau kamu ya, kalau kamu deket sama aku tuh pasti yang ngerecokin nggak hanya cewek, tapi juga cowok,'" lanjutnya.

Kepalang bucin, Meylisa Zaara saat itu lebih mempercayai omongan RK ketimbang orang-orang yang mengirimkan pesan tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT