ADVERTISEMENT

Remaja di Jatisari Karawang Tewas Dibacok Tiga Pelaku Misterius

Minggu, 16 Juli 2023 22:00 WIB

Share
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi jenazah. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID - Nasib tragis menimpa seorang remaja di Kecamatan Jatisari, Hendri (16 tahun), asal Borosole, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Remaja tersebut meregang nyawa usai dibacok oleh orang tidak dikenal, Minggu 16 Juli 2021 dini hari, di Gang Pesantren Borosole.

Korban yang sudah tidak berdaya secara membabi buta dibacok oleh tiga pelaku yang kini masih misterius.

Amin, orang tua korban menceritakan kronologi kejadian tragis tersebut. Dikatakan Amin, awalnya jam 02.00 WIB pagi, korban bersama dua temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole.

Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang dinaiki tiga orang juga.

"Tapi mereka enggak tahu itu siapa (penguntit)," kata dia.

Usai mengisi bensin, korban dan temannya ini lantas memacu motor hendak pulang ke rumah. Namun, ketika di jalan raya malah dikejar oleh pelaku. Korban dan temannya yang sudah ketakutan lantas membelokan motor ke gang pesantren.

Namun nahas, korban malah terjatuh dari motor. Korban tak ayal jadi bulan-bulanan pelaku yang beringas. Tanpa ampun, pelaku membacok korban yang sudah terkapar tak berdaya.

Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Tak lama warga berdatangan untuk menolong. Tapi sayang, karena kondisi luka yang demikian parah, korban akhirnya tak terselamatkan dan meninggal dunia. Jenazah kini berada di RSUD Karawang untuk diautopsi.

Amin berharap agar pelaku yang telah merenggut nyawa anaknya bisa segera ditangkap dan diadili.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Rendra Saputra
Contributor: Aep Saepuloh
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT