ADVERTISEMENT

Mahalini Gelar Konser Solo Perdananya, Tiket Presale Ludes Dibeli Para Penggemar

Minggu, 16 Juli 2023 13:30 WIB

Share
Mahalini Gelar Konser Solo Perdananya, Tiket Presale Ludes Dibeli Para Penggemar (Instagram/@mahaliniraharja)
Mahalini Gelar Konser Solo Perdananya, Tiket Presale Ludes Dibeli Para Penggemar (Instagram/@mahaliniraharja)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Solois jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini Raharja, baru saja mengumumkan rencananya untuk menggelar konser solo tunggal perdananya pada Oktober mendatang.

Usai meniti karir perjalanannya dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Mahalini perlahan mulai mengukir namanya sebagai salah satu solois papan atas Tanah Air. Meskipun karir menyanyinya di dunia industri terbilang singkat, tunangan Rizky Febian ini berhasil membuktikan upayanya dalam menekuni bidang tarik suara saat karya-karyanya diterima para pecinta musik di Indonesia.

Bukan hanya karya-karyanya saja yang sukses di pasaran, rencana Mahalini menggelar konser tunggal pada Oktober 2023 juga disambut dengan antusias yang tinggi dari para penggemarnya. Diketahui, tiket presale konser bertajuk 'Fabula2.0' itu terjual habis oleh para penggemar dalam waktu kurang dari 10 menit. 

"Hal ini menjadi surprise bagi kami, karena dalam presale ini kami belum menentukan batas waktu, namun ternyata tiket sudah sold out dalam waktu yang sangat singkat. Ini berkat antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar Mahalini", ujar COO Showbeastlive Ganjar Tri Bowo selaku promotor konser Mahalini, 'Fabula2.0'.

Diketahui, penjualan tiket presale konser Mahalini bertajuk 'Fabula2.0' telah dibuka pada Jumat, 14 Juli 2023 kemarin dan telah sold out dalam waktu kurang lebih tujuh menit.

Tak hanya itu, sistem server dari salah satu Ticket Management System (idola.io) juga dikabarkan sempat mengalami down lantaran membeludaknya antrian para penonton yang ingin membeli tiket tersebut.

Melihat tingginya antusias para penggemar Mahalini yang sangat luar biasa, pihak promotor mengaku akan mempertimbangkan niatnya untuk kembali membuka penjualan tiket presale tahap dua dalam waktu dekat ini.

"Kami juga sedang mempertimbangkan untuk membuka presale tahap 2 karena begitu banyak permintaan penggemar Mahalini yang belum berhasil membeli tiket dalam presale hari ini," lanjut Ganjar Tri Bowo.

Diketahui, konser solo Mahalini bertajuk 'Fabula2.0' dijadwalkan berlangsung pada 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Konser tunggal Mahalini sendiri diprediksi akan dibawakan dengan konsep orkestra, sehingga para penggemar banyak yang sudah tidak sabar untuk menyaksikannya secara langsung

Meski berkonsep single concert, terungkap bahwa Mahalini juga akan mengundang beberapa nama besar sebagai tamu spesial dalam konser tersebut, dipimpin oleh Showbeast sebagai promotor dan Oppal.id sebagai official content partner.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT