ADVERTISEMENT

Konsultasi Suhu Acay, Bumbu Dapur hingga Pelihara Hewan ini Diyakini jadi Magnet Rezeki

Minggu, 16 Juli 2023 05:53 WIB

Share
Suhu Acay.(ist)
Suhu Acay.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

Salam sehat Suhu Acay, Saya Maya, lahir 26 Oktober 1986, suami saya lahir 5 Maret 1987, anak saya perempuan lahir 14 Mei 2017. Saat ini kami baru pindah ke Medan satu bulan, Kami menempati rumah baru yang mana posisi rumah menghadap timur. Kamar kami menghadap barat dan yang satunya menghadap utara. Sejak selama di sini belum sampai satu bulan, saya sudah sakit, lalu menyusul juga anak saya sakit masuk rumah sakit. Padahal sebelumnya ketika masih tinggal di rumah kami di Pekanbaru, saya jarang sekali sakit sakit, bahkan hampir tidak pernah lagi minum obat lambung. Tapi semenjak di Medan ini saya setiap hari sakit lambung. Setiap hari harus minum obat lambung. Sering terasa sesak nafas, sakit badan, sering merasa cemas berlebih dan gejala lainnya yang tak nyaman. Lalu selain itu baru satu bulan di rumah yang baru di Medan, saya dan suami sering bertengkar & berselisih. Rumah rasanya panas walaupun sudah pakai AC. Saya ingin meminta bantuan Suhu Acay untuk solusi atas keluhan saya tersebut. Agar bisa lebih baik ke depannya untuk saya dan keluarga saya. Baik dari segi kesehatan maupun lainnya. Terima kasih Suhu Acay. 

JAWABAN;
Salam sejahtera Bu Maya. Semoga cepat sembuh sakit asam lambung Bu Maya.  Terawangan saya rumah ibu perlu di cuci lagi denga  doa syukuran, panggil anak yatim atau yang lain untuk didoakan rumah Bu Maya. Setelah selesai doa syukuran, letakkan garam kasar di sudut rumah, gunanya untuk menolak aura jelek yang ada di dalam rumah. Kamar ibu hadap barat sudah cocok, tidak perlu ganti kamar lain. Saya terawang rumah Bu Maya ini harus pelihara ikan hias di ruang tamu.  Semoga Bu Maya dan keluarga sehat selalu dan murah rejeki. 

Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Farida, lahir 23 Maret 2000. Sudah setahun ini saya lulus kuliah dari salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Namun, hingga kini saya belum juga mendapat pekerjaan. Mohon penerawangan Suhu Acay, kapan saya diterima kerja. Kira-kira, kalau saya mau bisnis, apa yang cocok untuk saya? Terima kasih. 

JAWABAN;
Salam kebajikan Kak Farida. Element Kak Farida unsur logam, yang cocok lamar pekerjaan di bidang konstruksi, property dan tambang atau di show room motor/mobil. Saran saya Kak Farida coba lamar kerjaan yang saya sebut di atas. Semoga Kak Farida secepatnya dapat kerja baru.

Selamat malam Suhu Acay. Nama saya Lina, kelahiran 9 Juli 1968. Saya dan suami mau usaha untuk masa depan kami. Pasalnya, suami sudah pensiun, saya juga hanya sebagai ibu rumah tangga. Kalau kami mau buka usaha, apa yang cocok ? Mohon penerawanga Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN;
Salam sukses selalu Bu Lina. Element ibu unsur tanah. Usaha yang cocok boleh buka perkebunan,  jual beli hasil bumi seperti jual buah-buahan atau  jual juice buah.  Semoga Bu Lina sehat dan sukses selalu.

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT