ADVERTISEMENT

AHM Indonesia Resmi Luncurkan Unit Terbaru Honda PCX 160 2023 dengan Tampilan Lebih Fresh dan Sporty

Minggu, 16 Juli 2023 11:12 WIB

Share
AHM Indonesia Resmi Luncurkan Unit Terbaru Honda PCX 160 2023 dengan Tampilan Lebih Fresh dan Sporty (lst)
AHM Indonesia Resmi Luncurkan Unit Terbaru Honda PCX 160 2023 dengan Tampilan Lebih Fresh dan Sporty (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Astra Honda Motor merupakan produsen dan distributor resmi sepeda motor dan skutik Honda di Indonesia. Honda baru-baru ini telah merilis unit model baru lewat PCX 160 2023 yang diperbarui dengan warna baru serta meningkatkan ketertarikan terhadap produk.

Motor matic Honda PCX 2023 diketahui telah mengalami beberapa kali modifikasi untuk meningkatkan performanya. Selain gaya atau desain, maxi scooter ini dikemas dengan fitur yang lengkap dan canggih untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Berkat fitur yang dihadirkan, para pengendara nantinya akan nyaman dan aman saat berkendara agar perjalanan terasa lebih praktis dan modern.

Warna yang ditampilkan pada unit terbaru Honda PCX 160 2023 menunjukkan bahwa tampilannya kali ini terlihat lebih segar, lebih modis dan lebih elegan, sehingga tidak membosankan.

Warna terbaru dari generasi terbaru ini adalah biru dengan konsep yang lebih modern dan elegan. Dengan warna baru tersebut, motor matic Honda PCX terbaru ini semakin sporty dan keren.

Pembaruan baru untuk model 2023 menambah warna cat bodi baru, karena tahun ini AHM menawarkan Magnificent Red, Royal Matte Blue, Wonderful White, dan Brilliant Black untuk model CBS sedangkan model ABS mendapatkan empat warna baru termasuk Imperial Matte Blue dan Ihana. Putih, merah tua yang megah, dan hitam matte yang cantik. Dengan warna baru tersebut, motor matic Honda PCX terbaru ini semakin sporty dan keren banget.

Potret Honda PCX 160 2023 CBS Type (Astra Honda Motor)

 

Potret Honda PCX 160 2023 ABS Type (Astra Honda Motor)

Selain warna Honda PCX 160 dilengkapi dengan fitur canggih pada desain lampu yang dilengkapi dengan LED dan daytime running lights. Lampu depan dirancang secara horizontal, sedangkan lampu belakang memiliki lebih banyak siluet X. 

Untuk Honda PCX 160 versi Indonesia akan identik dalam segala hal dengan versi yang digunakan di pasar Thailand. Akan ada dua versi motor ini, CBS dan ABS, keduanya menggunakan fitur canggih Smart Power Plus (eSP+). ) 156,93 cc, mesin 1 silinder. , 4 langkah, berpendingin cairan. dengan tenaga maksimal 16 hp dan torsi maksimal 14,7 Nm.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT