ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Wapres Ganteng

Jumat, 14 Juli 2023 06:48 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Saat menjemput Anies Baswedan sepulang ibadah haji, di terminal 3 Bandara Soetta, Rabu (12/7/2023) dini hari, relawan Anies meneriaki Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai wapres ganteng, wapres milenial.

Yah, AHY saat itu bersama sejumlah petinggi Partai Demokrat menjemput Anies yang pulang dari tanah suci. Setiba di bandara, AHY disambut relawan Anies yang sudah datang lebih dulu, kemudian diteriaki sebagai wapres ganteng.

“Kalau soal ganteng, memang tidak terbantahkan. Dia sosok idola anak muda,” kata Heri.

“Kalau disebut milenial, juga tidaklah keliru karena aktivitasnya disukai kaum milenial, selain tergolong berkarakter milenial,” tambah Yudi.

 “Betul juga. Ingat nggak foto AHY yang lagi jogging dengan rompi pemberat, viral di media sosial,” kata Heri.

Seperti pernah diperbincangkan publik tahun lalu, AHY jogging dengan mengenakan rompi berisi pemberat besi di dalamnya. Rompi pemberat atau rompi beban atau weighted vest pada dasarnya digunakan untuk melatih kekuatan otot saat seseorang berolahraga.

Alat ini lazim digunakan saat berolahraga untuk membantu membakar kalori lebih banyak. Intinya sangat berguna bagi kesehatan baik fisik maupun mental.

“Menjaga kondisi tubuh tetap ideal, nggak seperti kita ini, jogging saja bisa dihitung dengan jari,” kata Yudi.

“Iya kan beda situasi, beda kondisi. Sebagai pimpinan partai dan kandidat cawapres perlu menjaga kebugaran tubuh. Sehat fisik dan mental. Sehat dan jernih dalam pemikiran serta mengambil kebijakan,” kata mas Bro.

“Tapi sosok sebagai cawapres gimana?,” kata Heri.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT