ADVERTISEMENT

Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Siap Puaskan Para Penggemar Otomotif Tanah Air

Kamis, 13 Juli 2023 12:51 WIB

Share
Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Siap Puaskan Para Penggemar Otomotif Tanah Air (lst)
Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Siap Puaskan Para Penggemar Otomotif Tanah Air (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produsen otomotif asal Jepang, Suzuki nampaknya sudah siap mendobrak pasar tanah air dengan meluncrunya Suzuki Jimny 5 pintu, mobil yang cocok disegala medan itu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini memberi tanda bahwa mobil Suzuki Jimny 5 pintu akan segera hadir di pasar otomotif Indonesia. Bahkan, pihaknya mengatakan jika kendaraan adventure satu ini cocok dengan karakter para pelanggan Indonesia.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berusaha membawa Suzuki Jimny 5 pintu untuk masuk ke pasar Indonesia.

Dirinya pun mengklaim jika berarapun harga yang nantinya akan dibanderol, Suzuki Jimny 5 pintu akan laris manis dipesan oleh para konsumen setia Suzuki Indomobil Sales.

"Didoakan saja untuk bisa masuk ke market Indonesia karena kami merasa Jimny 5 pintu itu sangat potensial untuk market Indonesia. Di berapa pun price range yang nanti akan di-set, dia masih bisa menawarkan compact dan fungsionalitas sendiri buat market di sini," ungkapnya saat ditemui awak media di Jogja baru-baru ini.

Hadirnya Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia diyakini tidak akan mempengaruhi pasar Suzuki Jimny 3 pintu yang lebih dulu diluncurkan. Sebab, menurut Harold, keduanya memiliki segmen pasarnya masing-masing.

"Saya kira, Jimny 5 pintu sangat menarik, kalau ada kabar baru pasti kita update ke temen-temen," sambungnya.

Banyaknya penggemar di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa SIS yakin memasarkan Jimny 5 pintu di Tanah Air. Oleh karena itu, pabrikan asal Jepang ini masih mendalami produk yang dipasarkan.

“Kami harus cerdas dalam memilah segmentasi konsumen baik Jimny 3 pintu dan 5 pintu. 5 pintu ini akan sangat menarik dan kita masih finalisasi,” pungkasnya.

PT Suzuki Indomobil Sales sendiri sampai saat ini masih belum bisa memastikan apakah model terbaru ini akan diproduksi di dalam negeri atau masih akan diimpor.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT