ADVERTISEMENT

Ratusan Generasi Muda Dukung PAN untuk Kerja Bantu Rakyat

Kamis, 13 Juli 2023 21:22 WIB

Share
Elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) Meningkat (Instagram/amanatnasional)
Elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) Meningkat (Instagram/amanatnasional)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masyarakat Malang Raya berbondong-bondong memberikan dukungan kepada PAN. Masyarakat yang mayoritas generasi muda mendukung PAN untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Mereka yang memberikan dukungan membentuk relawan Sahabat PAN. Dukungan masyarakat ini semakin menguatkan PAN untuk menghadapi Pemilu 2024. 

"Kami masyarakat Malang Raya, yakni Kota Malang, Kabupaten Malang, dan kota Baru mendeklarasikan dukungan untuk PAN di Pemilu 2024 dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan," kata Koordinator Sahabat PAN Malang Raya, Subahar, Kamis 13 Juli 2023.

PAN sudah berada di jalur yang benar untuk terus membantu masyarakat. Langkah PAN membantu rakyat sangat disadari sehingga banyak mendapat apresiasi tinggi. 

Menurut dia, PAN hadir dengan gagasan yang sudah sangat tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. PAN menjadi salah satu partai politik (parpol) yang memiliki arah pembangunan yang prograsif jelas dengan terus mengutamakan kepentingan masyarakat. 

“Kita menyadari PAN sudah sangat bekerja keras dalam upayanya melayani sebaik-baiknya masyarkat. Khususunya yang saya lihat ini bagi masyarakat Malang Raya. Karena layak diberi apresiasi dengan suara dukungan,” terangnya. 

Lebih lanjut dia menegaskan, masyarakat Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu yang tergabung sebagai Relawan Sahabat PAN Malang Raya menyatakan sikap, solid berada dalam barisan pendukung PAN. Berkomitmen untuk berjuang bersama memenangkan PAN di Pemilu mendatang.

Lebih lanjut dia menyebut, PAN menjadi partai politik (parpol) yang layak dipilih semua masyarakat untuk Pemilu 2024. Fokus kinerja PAN yang menitik beratkan pada kemaslahatan umat semakin mempercepat hadirnya kemajuan Indonesia di masa depan. 

"Masyarakat Malang Raya, bersaksi PAN layak untuk dipilih karena memikirkan rakyat. Kita punya komitmen kuat untuk memberikan dukungan kepada PAN mulai dari sekarang,” katanya. (ril)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT