ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Ganjar Menjadi Harapan

Kamis, 13 Juli 2023 06:02 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ganjar Pranowo merupakan satu dari sekian pejabat yang mendapat penghargaan Pembina Koperasi Andalan. Penghargaan itu diberikan Menkop UKM, Teten Masduki dalam rangkaian peringatan Hari Koperasi Indonesia, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2023).

Di akhir sambutannya Teten sempat menyinggung Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menjadi harapan kita untuk kemajuan ekonomi Indonesia.

“ Yang pertama, saya mengucapkan selamat untuk Pak Ganjar yang memperoleh penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Yang kedua, saya juga mengucapkan selamat karena pak Ganjar dipersepsikan sebagai tokoh yang akan membawa kemajuan ekonomi Indonesia, ekonomi kita juga” tambah Yudi.

“Untuk poin yang pertama, saya  juga mengucapkan selamat. Tapi untuk poin yang kedua, saya menahan diri tidak ikut serta,” kata mas Bro.

“Loh kenapa, mengucapkan selamat dan sukses kepada tokoh yang menerima penghargaan itu kan bagus,” kata Heri.

“Saya takut kebablasan saja, nanti dikira kampanye terselubung,” kata mas Bro.

“Nggak bakalan Bro. Sekarang belum musim kampanye, jadi nggak bakalan kena semprit, ketika mendukung figur tertentu, misalnya dalam sebuah acara formal,” kata Yudi.

“Betul Bro. Bagaimana disebut kampanye, lantas kampanye untuk siapa?  Capresnya saja belum ada, yang ada bakal capres yang dideklarasikan oleh parpol pendukungnya,” kata Heri.

“Itu sih semua orang juga tahu. Baru disebut capres – cawapres, jika sudah didaftarkan kepada KPU.Selama belum didaftarkan, tak ada aturan yang mengikat untuk sosialisasi mendulang dukungan,” kata mas Bro.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT