ADVERTISEMENT

Bodi Lebih Agresif, Yamaha Jepang Resmi Luncurkan X-Force 155 2023 Terbaru

Senin, 10 Juli 2023 18:02 WIB

Share
Bodi Lebih Agresif, Yamaha Jepang Resmi Luncurkan X-Force 155 2023 Terbaru (lst)
Bodi Lebih Agresif, Yamaha Jepang Resmi Luncurkan X-Force 155 2023 Terbaru (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Yamaha X-Force 155 merupakan skutik terbaru di jajaran Yamaha yang diluncurkan di Jepang beberapa hari lalu. Skuter baru dari Yamaha ini memiliki tampilan yang stylish, cantik, dan agresivitas yang luar biasa dengan berbagai fitur. 

Pasar sepeda motor matic Yamaha di Jepang nampaknya sangat berbeda dengan negara Asia lainnya. Di pasar ASEAN, motor kelas 155cc tersedia dalam berbagai varian. Terhadap pasar Jepang, pada kategori motor matic hanya ada 2 pilihan pada kategori ini yaitu NMax155 dan X-Froce 155. Oleh karena itu, X-Froce 155 yang elegan dan hybrid cukup berada di antara Aeroc155 dan NMax 155. 

Yamaha X Force 155 diketahui memiliki desain yang sporty dan agresif. Khas pada rangkaian lampu depan LED yang dipisahkan pada bagian kiri dan kanan. Dengan lampu sein terpisah yang diintegrasikan ke cover samping motor, mirip dengan Yamaha NMAX. Selain itu, motor ini memiliki satu set setang yang ditinggikan untuk pengendalian yang lincah. 

Yamaha X-Force 155 menawarkan jok tunggal dengan kenyamanan tebal, empuk dan lebar. Sementara itu, Yamaha X Force 155 2022 memiliki tampilan full digital LCD di dashboard yang menunjukkan performa motor secara keseluruhan.

Potret stang dan layar digital Yamaha X-Force 155 2023 (lst)

Motor ini memiliki performa yang kuat yakni sebesar 155cc, 1 silinder, 4 langkah, SOHC, pendingin air, dengan sistem VVA atau sistem katup variabel dan sistem Smart Motor Generator (SMG) untuk membantu menghidupkan mesin yang menawarkan kebisingan minimum. Fitur baru seperti sistem anti-selip yang meningkatkan performa cengkeraman permukaan dan sistem ABS saluran ganda. 

Selain peningkatan fitur, pabrikan juga menambahkan perlengkapan baru yang menjadi kebutuhan berkendara saat ini. Seperti port USB 5V/2.0A untuk mengisi daya ponsel dan fungsi Y-Connect yang menghubungkan motor ke smartphone yang telah menjadi bagian integral dari produk generasi baru perusahaan. 

Selain itu, ruang penyimpanan tepi di bawah jok Space bertambah menjadi 23,2 liter, cukup untuk 1 visor helm, dan masih ada cukup ruang untuk barang yang lebih kecil.  

Potret bagasi Yamaha X-Force 155 2023 (lst)

Yamaha X-Force versi 2023 di pasar Jepang tersedia dalam empat warna yakni, Matt Dark Grey Isshu Leaf Green Metallic 2, Matt Dark Purplish Blue Metallic 1, Blue White Pearl 1 dan Black Metallic X.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT