ADVERTISEMENT

Tampilan Makin Vintage, Honda Resmi Rilis GB350 dan GB350 S Tahun 2023

Jumat, 7 Juli 2023 09:21 WIB

Share
Tampilan Makin Vintage, Honda Resmi Rilis GB350 dan GB350 S Tahun 2023 (lst)
Tampilan Makin Vintage, Honda Resmi Rilis GB350 dan GB350 S Tahun 2023 (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Produsen motor Honda Jepang baru saja meluncurkan seri GB350 dan GB350 S pada bulan Juni lalu. Kendaraan klasik tersebut hadir dengan penampilan baru yang mengusung tema sport retro.

Sepeda motor satu ini hadir dengan teknologi yang sangat stylish dan modern. Walaupun sekilas terlihat seperti motor sport tahun 1980-an. Dari segi fiturnya sama sekali tidak kalah dengan motor sport masa kini.

Meskipun GB350C belum dirilis secara resemi, namun kehadirannya sudah menjadi pusat kontroversi. Meski begitu, model dasar Honda GB350 dan GB350 S telah diperbarui secara resmi di Jepang. Selain penyesuaian warna bodi baru, pembaruan ini juga mencakup peningkatan pada mesin baru. Untuk memenuhi peraturan emisi yang lebih ketat.  

Pada dasarnya Honda GB350 dan GB350 S menggunakan komponen yang serupa walaupun nantinya akan ada perbedaan kecil. Dari segi tampilan dan gaya motor, Honda GB350 berwujud naked bike biasa berbasis klasik.

Dilengkapi dengan lampu belakang bulat, lampu sein bulat, serta setang, sedangkan Honda GB350 S lebih dikatakan tampilannya lebih modern. Sisi joknya sporty, single, panjang. dan lampu belakang persegi serta lampu sein yang terletak di atas dudukan pelat nomor belakang memberikan elemen tampilan yang sedikit lebih modern. 

Bagian yang paling mencolok dari pembaruan tersebut adalah warna bodi baru, Honda GB350 tersedia dalam warna baru Matte Pearl Glare White yakni putih mutiara. Motor seri ini akan tersedia bersama dua warna asli dari tahun lalu, Matte Pearl Morion Black dan Matte Jeans Blue Metallic, keduanya akan tersedia akhir tahun ini. Beberapa elemen telah sedikit dimodifikasi. Misalnya, per shock bagian belakang berwarna hitam, bukan lagi memakai warna Chrome silver seperti tahun lalu.

Ada warna baru untuk Honda GB350 S bernama Puko Blue, yaitu warna biru muda yang terlihat pada edisi khusus perusahaan yang cocok dengan warna Honda Cross Cub 110 edisi terbatas. Diluncurkan pada 2021 dan tetap memiliki pilihan warna yang sama seperti tahun lalu, tersedia Pearl Deep, Mud Grey, dan Gunmetal Black Metallic. 

 

Potret Honda GB350 dan GB350 S (lst)

Potret Honda GB350 dan GB350 S (lst)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT