ADVERTISEMENT

Maruti Suzuki Invicto Hybrid MPV Diluncurkan Di India Dengan Harga Rp500 Jutaan, Cek Detail Lengkapnya di Sini

Jumat, 7 Juli 2023 14:05 WIB

Share
Maruti Suzuki Invicto Hybrid MPV Diluncurkan Di India Dengan Harga Rp500 Jutaan, Cek Detail Lengkapnya di Sini (lst)
Maruti Suzuki Invicto Hybrid MPV Diluncurkan Di India Dengan Harga Rp500 Jutaan, Cek Detail Lengkapnya di Sini (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Maruti Suzuki Invicto telah diluncurkan di India dengan harga mulai dari Rs 24,79 lakh atau sekitar Rp509 jutaan (ex-showroom). Mobil baru tersebut diluncurkan sebagai salah satu MPV perusahaan yang akan dijual melalui toko NEXA.

Selain itu, mobil tersebut merupakan salah satu  andalan pabrikan asal India tersebut dan merupakan versi desain ulang dari Toyota Innova Hycross. Ini adalah mobil keempat yang dikembangkan sebagai hasil kolaborasi antara Toyota dan Maruti Suzuki di India. Pemesanan mobil dikabarkan akan dimulai pada bulan Juni dengan jumlah token sebesar Rs 25.000.

Bicara soal desain, Maruti Suzuki Invicto terinspirasi dari desain Innova Hycross. Mobil satu ini memiliki lampu bagian depan LED yang stylish dilengkapi dengan gril dan lencana Maruti Suzuki di tengah.

Selain itu, model bumper depan dan belakang yang baru memberikan kepribadian yang berbeda pada mobil ini. Untuk melengkapi tampilan keseluruhan, mobil ini memiliki velg berukuran 17 inci yang unik.  

Mobil ini memiliki postur tegak seperti SUV dengan panjang 4755 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1795 mm. Sedangkan jarak sumbu roda mobil ini adalah 2850 mm. Oleh karena itu, ruang penyimpanan menjadi 239 liter, yang dapat ditingkatkan dengan menempatkan kursi belakang.  

Interior Maruti Suzuki Invicto memiliki desain modern yang terdiri dari faux leather two tone dan champagne gold. Secara khusus, tampilan mobil mendapat elemen hitam dan kuning.

Sunroof dan penataan tempat duduk 3 baris dengan captain's chair pada baris kedua menambah unsur modern pada mobil ini. Itu dapat dibeli sebagai dua tempat duduk, termasuk 7,8 tempat duduk. 

Selain itu, MPV baru ini hadir dengan fitur-fitur seperti sistem infotainment Suzuki Connect 10,1 inci dengan 6 speaker, jok depan berventilasi, power tailgate sekali sentuh, jok elektrik 8 arah, AC multi-zona, AC atap, pencahayaan, serta panel instrumen 7 inch.

Selain itu, mobil ini menawarkan konektivitas dengan jam tangan pintar dan Alexa. Mobil ini juga memiliki banyak fitur keselamatan antara lain 6 airbag, TPMS, hill start assist, hill hold assist, rem parkir elektronik dan lainnya.

Sementara itu, untuk dapur pacu, Invicto memasangkan e-CVT dengan unit hybrid empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 188 Nm. Ini adalah satu-satunya model Maruti Suzuki yang hanya tersedia dengan mesin hybrid dan transmisi CVT.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT