ADVERTISEMENT

Banjir Promo bjb DIGI di Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023

Kamis, 6 Juli 2023 10:19 WIB

Share
bank bjb
bank bjb

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023 resmi dibuka pada Rabu, 5 Juli 2023, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Event tahunan ini tak hanya dimeriahkan penampilan musik sejumlah artis nasional, tetapi juga banjir diskon dari berbagai tenant.

Digelar hingga Minggu, 9 Juli 2023, Jakcloth Summerfest Reload x Outfest merupakan salah satu acara festival kolaborasi terbesar yang menggabungkan kegiatan bazaar fashion, musik, seni, kuliner, dan industri kreatif lainnya. Event ini membidik target 30.000 pengunjung selama lima hari.

Sebagai bentuk dukungan terhadap para pelaku industri kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam acara ini, bank bjb hadir sebagai official bank partner yang menangani seluruh digital payment dan sistem pembayaran untuk mempermudah transaksi pengunjung dan tenant.

bank bjb lewat layanan DIGI/DigiCash juga memberikan banyak promo menarik selama event Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023. Ada promo potongan harga tiket senilai Rp10.000 bagi pengunjung yang melakukan scan QRIS tiket melalui layanan DIGI/DigiCash dan melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp50.000.

Promo ini hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari dan tidak berlaku kelipatan. Promo potongan harga tiket juga hanya berlaku untuk satu orang user DigiCash setiap harinya.

“Promo dari layanan DIGI/DigiCash ini berlaku selama event berlangsung dari 5 Juli hingga 9 Juli mendatang,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Untuk penggemar clothing dan apparel lokal, bank bjb juga menghadirkan promo diskon merchant apparel sebesar Rp25.000 bagi pengunjung yang melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp100.000. Transaksi belanja harus menggunakan QRIS bank bjb melalui layanan DIGI/DigiCash.

Promo diskon ini berlaku untuk satu kali transaksi per hari per user dan tidak berlaku kelipatan. Promo juga hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari.

Promo selanjutnya yang disediakan bank bjb adalah promo food & beverage sebesar Rp5.000, khusus bagi pengguna baru aplikasi DIGI/DigiCash. Promo ini berlaku jika pengunjung melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp30.000.

Promo food & beverage berlaku untuk satu kali transaksi per hari per user dan tidak berlaku kelipatan. Promo juga hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT