ADVERTISEMENT

Anime Solo Leveling Rilis Trailer Terbaru, Kapan Tayang? Simak Jadwalnya di Sini

Rabu, 5 Juli 2023 06:01 WIB

Share
Anime Solo Leveling Rilis Trailer, Kapan Tayang? (Kolase/Ist)
Anime Solo Leveling Rilis Trailer, Kapan Tayang? (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA. POSKOTA.CO.ID - Salah satu serial anime yang sangat dinantikan penayangannya adalah anime Solo Leveling. Kini, anime Solo Leveling telah merilis trailer sekaligus umumkan tanggal rilis.

Anime ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022 lalu, namun baru di tahun ini anime Solo Leveling mengungkapkan tanggal rilis. Kabar ini dibagikan langsung oleh pihak studio yang rencananya bakal menggarap anime Solo Leveling.

Melalui ajang Anime Expo 2023, pihak A-1 Pictures selaku studio yang menggarap versi anime Solo Leveling ungkapkan bahwa siap rilis di musim dingin 2024 mendatang. Bersamaan dengan itu, anime Solo Leveling juga rilis trailer.

Pengumuman tentang tanggal rilis anime Solo Leveling pun dibagikan melalui akun Twotter resmi @animetv_jp pada Selasa, 4 Juli 2023 kemarin, yang mengunggah trailer terbaru serta jadwal penayangannya.

Trailer tersebut sekaligus mengonfirmasi para seiyuu yang bakal menjadi pengisi suara karakter-karakter di serial Solo Leveling.

Ada pun, dalam trailer menampilkan sang pemeran utama yakni Song Jin Woo, sebelum dirinya menjadi seorang hunter terkuat.

Karakter Song Ji Woo akan diisi suaranya oleh Taito Ban, seseorang yang sebelumnya pernah mengisi suara karakter anime lain seperti Ayumu Tachibana dari Vazzrock The Animation hingga Amane Fujimiya dari The Angel Next Door Spoils Me Rotten.

Menyambut trailer Solo Leveling, penggemar yang telah lama menantikan tampak sangat antusias.

Pun para penggemar juga merasakan antusias dari tim produksi yang dibuktikan dari berbagai adegan di Solo Leveling.

Anime ini akan mengisahkan tentang dunai modern penuh fantasi yang terdapat monster di dalam bumi. Ada pula serikat Hunter, pasukan yang diciptakan oleh pemerintah untuk membasmi para monster.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT