ADVERTISEMENT

Kondisi Kesehatan Menurun, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus Sementara

Selasa, 4 Juli 2023 10:20 WIB

Share
Seungkwan SEVENTEEN Umumkan Hiatus dengan Alasan Kesehatan (Instagram/pledis_boos)
Seungkwan SEVENTEEN Umumkan Hiatus dengan Alasan Kesehatan (Instagram/pledis_boos)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu personel boygroup Korea Selatan yakni Seungkwan SEVENTEEN. Pasalnya, Seungkwan dikabarkan bahwa akan hiatus sementara dari kegiatan SEVENTEEN.

Ada pun agensi yang menaungi Seungkwan yaitu Pledis Entertainment buka suara memberi pernyataan terkait Seungkwan hiatus. Usut punya usut, alasan hiatus sementara Seungkwan adalah masalah kesehatan.

Berdasarkan pernyataan yang dibagikan agensi, diketahui bahwa Seungkwan sempat mendatangi rumah sakit lantaran merasa dirinya tidak enak badan. Keputusan Seungkwan hiatus pun diambil setelah pihak rumah sakit menyarankan dirinya beristirahat sejenak.

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dan staf medis menyarankan untuk Seungkwan mengambil waktu istirahat dan pemulihan," ungkap Pledis Entertainment, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa, 4 Juli 2023.

Lebih lanjut, Pledis juga menuturkan bahwa Seungkwan bertekad untuk tetap melanjutkan aktivitasnya di tengah kondisi tersebut.

Namun karena kesehatan adalah hal terpenting, agensi meminta Seungkwan untuk fokus saja terhadap kesehatannya.

"Sang artis sendiri bertekad untuk melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan. Namun, agensi merasa akan lebih baik baginya untuk fokus pemulihan kesehatan sementara seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," sambung Pledis.

Berkat kondisi ini, Seungkwan bakal absen dari jadwal SEVENTEEN mendatang termasuk Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, fansign di China, dan SEVENTEEN Tour Follow to Seoul.

Pledis kemudian meminta pengertian para penggemar terkait absennya Seungkwan di tengah jadwal SEVENTEEN. Mereka juga mengatakan bahwa akan memberikan dukungan dan melakukan yang terbaik demi kesembuhan sang artis.

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seungkwan sehingga ia dapat kembali menyapa penggemar dengan sehat," tutup Pledis Entertainment dalam pernyataan tentang Seungkwan hiatus.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT