ADVERTISEMENT

Intip Harga Motor Off-road Terbaru, Honda CRF 250F 2024 dan Spesifikasinya

Selasa, 4 Juli 2023 18:01 WIB

Share
Intip Harga Honda CRF 250F 2024 dan Spesifikasi Motor Off-road Terbaru (lst)
Intip Harga Honda CRF 250F 2024 dan Spesifikasi Motor Off-road Terbaru (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Honda CRF 250F 2024 adalah sepeda motor segala medan untuk pengendara trail dengan menghadirkan penanganan yang baik dan perpindahan rendah, yang pada akhirnya menjadikannya pilihan yang cocok untuk pemula.

CRF 250F adalah sepeda motor yang dirancang untuk performa off-road dan kesenangan para pengendara di medan ekstrem. Terinspirasi oleh seri motocross Honda yang terkenal, tampilan motor CRF 250F mengikuti konsep balap global merek tersebut dan menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk jalan dan jalur yang sulit. 

Lampu depan beserta spatbor depan dirancang serasi sempurna dengan garis-garis agresif sepeda motor. Sirip samping mengikuti identitas visual yang sama dengan garis CRF berperforma tinggi, dan tampilannya yang berbentuk panah ramping dan agresif, memberikan tampilan yang sangat mengesankan.  

CRF 250F adalah sepeda motor segala medan yang menawarkan pengendaraan yang presisi dan aman. Suspensi menyerap medan dengan baik, memastikan pengendaraan yang mulus dan stabil. Rem cakram mengambang memastikan pengereman yang presisi. 

Berkat rangka yang diperkuat dan posisi berkendara yang agresif, CRF 250F ringan, mudah dikendalikan, dan responsif. Tangki bahan bakar yang terlindungi dan ban Pirelli Scorpion XC memastikan daya tahan dan cengkeraman yang sangat baik di berbagai medan. 

Honda CRF 250F dilengkapi dengan mesin OHC, satu silinder, 4 langkah, berpendingin udara ini memiliki perpindahan 249,58 cc, tenaga maksimum 22,2 CV pada 7500 rpm dan torsi maksimum 2,28 kgf.m pada 6000 rpm. Gearbox memiliki 5 kecepatan yang menawarkan pemilihan gigi yang sesuai untuk situasi off-road yang berbeda. 

CRF 250F menyala secara elektrik, yang memastikan penyalaan yang nyaman dan cepat. Bore x stroke 71,0 x 63,03 mm dan rasio kompresi 9,6:1 memastikan respons yang gesit dan efisien di segala medan.  Sistem bahan bakar dilengkapi dengan injeksi PGM-FI elektronik, yang memastikan pasokan bahan bakar yang tepat dan optimal. Sepeda motor trail satu ini menggunakan bahan bakar bensin yang memberikan alternatif lebih praktis dan banyak tersedia untuk para penggunanya.

Konsumsi rata-rata motor trail ini sangat positif karena pengendara dapat berlari 20-25 km/l dengan bensin. Sepeda motor ini juga memiliki tangki 6 liter yang memberikan otonomi yang baik untuk sepeda motor tersebut. Rata-rata Anda mungkin akan sedikit berbeda, tergantung pada medan, kecepatan, dan faktor lainnya.

Sesuai gambaran, dari segi harga pasaran Honda CRF 250F 2024 di Afrika Selatan adalah R$ 21.030,00 atau sekitar Rp16.852.541,92. Namun, harga tersebut belum termasuk dengan pajak dan biaya lainnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT