ADVERTISEMENT

Merasa Disudutkan Oleh Netizen, Hailey Bieber Buka Suara Terkait Perseteruannya dengan Selena Gomez

Senin, 3 Juli 2023 14:58 WIB

Share
Merasa Disudutkan Oleh Netizen, Hailey Bieber Buka Suara Terkait Perseteruannya dengan Selena Gomez (Kolase/lst)
Merasa Disudutkan Oleh Netizen, Hailey Bieber Buka Suara Terkait Perseteruannya dengan Selena Gomez (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hailey Bieber belum lama ini membantah rumor perseteruan antara dirinya dan mantan pacar suaminya, Selena Gomez, usai para netizen terus menerus menganggap jika keduanya berkonflik.

Model berusia 26 tahun itu membahas isu terkait perseteruannya dengan Selena Gomez saat tampil di serial asli Bloomberg, 'The Circuit With Emily Chang'. Hailey mengatakan dia yakin perseteruan yang dibuat-buat oleh publik itu sebenarnya bukan tentang dirinya ataupun pelantun 'Who Says' itu.

"Saya tidak berpikir bahwa ini tentang saya, Hailey Bieber, dan Selena Gomez. Ini bukan tentang mengadu domba antara dua wanita dan perpecahan antara dua wanita. Ini tentang kebencian keji dan menjijikkan yang dapat datang dari yang dibuat-buat dan dibuat-buat," ujar Hailey menegaskan.

"Narasi yang dipelintir dan diabadikan. Itu bisa sangat berbahaya. Dan saya pikir ini adalah kesempatan untuk benar-benar berdiri untuk menyatukan orang dan tidak setuju dengan jenis perpecahan yang disebabkannya karena saya tidak setuju dengan jenis perpecahan yang disebabkannya. Saya tidak suka seluruh gagasan ini tim orang ini dan tim orang itu, saya bukan tentang itu," sambungnya.

Hailey melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa jika dirinya ingin mempersatukan orang, bukan memecah belah mereka. "Saya ingin bisa menyatukan orang. Dan saya pikir itu adalah momen yang sangat penting bagi orang-orang untuk melihat bahwa Anda dapat melakukan itu dan Anda dapat menyatukan orang-orang dan tidak harus tentang sifat memecah belah ini."

Pada pertengahan Juni lalu, Hailey meminta para penggemarnya untuk berhenti membenci seseorang dan berkomentar jahat di media sosial. Hal tersebut tampaknya sebagai tanggapan atas aksi para pengikutnya yang meninggalkan pesan jahat di postingan Selena Gomez.

"Jika Anda meninggalkan komentar jahat atau kasar atas nama saya di postingan siapa pun, ketahuilah bahwa saya tidak menginginkan itu, saya juga tidak akan pernah atau tidak akan pernah mendukung atau memaafkan komentar yang penuh kebencian, jahat, atau jahat," tulis Hailey Bieber dalam keterangan Instagram storiesnya beberapa waktu lalu.

"Melakukan itu tidak mendukung saya ... jika Anda berpartisipasi di dalamnya, Anda adalah bagian dari budaya yang tidak saya inginkan," tutupnya.

Sebelum itu, pada bulan Maret, Selena Gomez menepis rumor perseteruan di antara dirinya dan Hailey, ketika dia meminta penggemar untuk berhenti mengirim 'ancaman mati' kepada istri dari mantan pacarnya, Justin Bieber itu.

"Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu saya bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian," tulis mantan kekasih The Weeknd itu dalam unggahan Instagram storiesnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT