ADVERTISEMENT

Dikabarkan Telah Menyelesaikan Proses Syuting di Los Angeles, Han So Hee Akan Tampil Sebagai Model Video Klip Jungkook BTS

Minggu, 2 Juli 2023 09:47 WIB

Share
Dikabarkan Telah Menyelesaikan Proses Syuting di Los Angeles, Han So Hee Akan Tampil Sebagai Model Video Klip Jungkook BTS (Kolase/lst)
Dikabarkan Telah Menyelesaikan Proses Syuting di Los Angeles, Han So Hee Akan Tampil Sebagai Model Video Klip Jungkook BTS (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini beredar rumor bahwa aktris Han So Hee dikabarkan akan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam video musik lagu debut solo milik Jungkook BTS.

Menurut laporan dari OSEN pada 1 Juli 2023 kemarin, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu debut solo Jungkook BTS dan telah kembali ke Korea pada 22 Juni setelah menyelesaikan proses syutingnya di Los Angeles, AS.

Sampai saat ini, baik pihak dari agensi Jungkook, Big Hit Entertainment dan agensi Han So Hee telah menanggapi laporan bahwa aktris tersebut akan muncul dalam video musik solo BTS Jungkook  yang akan datang. 

Di pagi hari, Big Hit Entertainment dengan hati-hati menanggapi pengumuman tersebut dengan mengatakan, “Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS.”

Disisi lain, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment juga berkomentar dengan cara yang sama, “Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook.”

Han So Hee sendiri akan muncul dalam video musik untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir setelah membintangi 'You & I' milik Melomance pada tahun 2019. Aktris kelahiran 1994 itu sebelumnya membintangi beberapa video musik seperti 'Tell Me What To Do' milik SHINee, 'That Girl' Milik Jung Yong Hwa serta 'The Hardest Part' oleh Roy Kim. 

Diketahui, Han So Hee memulau debutnya sebagai seorang aktris pada tahun 2017 lewat drama berjudul 'Reunited Worlds' dan kemudian namanya mulai dikenal publik setelah tampil di 'Money Flower', '100 Days My Prince', 'After the Rain', 'Abyss', "The World of the Married', 'Nevertheless', 'My Name', 'Soundtrack #1', dll. 

Han So Hee meraih rating tinggi lewat aksinya dalam 'Money Flower' (23,9%), '100 Days My Prince' (14,4%), dan 'The World of the Married' (28,4%). Ia juga memikat para penonton generasi MZ dengan citra menawannya, keterampilan akting yang solid dan ketulusan serta citranya yang dikenal sebagai probadi yang santai. 

Hal itu juga yang akhirnya membuat para penggemar K-pop meningkatkan ekspektasi tinggi untuk sinergi Han So Hee, yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi 'aktris top' yang akan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam video musik debut solo Jungkook BTS. 
 
Sementara itu, Jungkook akan merilis single terbarunya pada 14 Juli 2023 mendatang dan secara resmi memulai karir solonya. Pada tanggal 30 Juni, Jungkook mengumumkan di Weverse rencananya untuk merilis single digital solo  'Seven' pada  tanggal 14 Juli pukul 13.00 KST (waktu Korea Selatan).

'Seven' sendiri merupakan lagu musim panas dengan melodi yang ceria dan energi yang cerah. Pihak agensi mengklaim bahwa lagu tersebut dapat membuat para pendengar merasakan pesona Jungkook.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT