ADVERTISEMENT

Kronologi Video Popo Barbie Patung Viral: Awalnya HP Hilang 2 Bulan Lalu, Banyak Rekaman Privat

Sabtu, 1 Juli 2023 19:36 WIB

Share
Kronologi di balik video Popo Barbie patung yang viral. Foto: Capture.
Kronologi di balik video Popo Barbie patung yang viral. Foto: Capture.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video Popo Barbie patung viral di sosial media. Saking viralnya, video itu bahkan memuncaki banyak sosial media.

Banyak orang tentu penasaran dengan video Popo Barbie patung yang berisi konten vulgar, yang ternyata memang diakui dilakukannya.

Lalu seperti apa sebenarnya kronologi video Popo Barbie patung bisa viral, dan ramai diperbincangkan khalayak luas? Simak ulasannya hingga selesai.

Seperti disitat redaksi, Sabtu 1 Juli 2023, Popo Barbie merupakan seorang seleb Tiktok yang kerap membuat konten komedi serta acap meniru gaya perempuan. Karena aksi kocaknya, tak jarang aksinya diperhatikan banyak orang.

Namun tak sedikit pula konten-kontennya yang bermuatan kontroversi. Seperti yang kembali terjadi sekarang ini. Di mana ada video vulgar antara Popo Barbie dengan patung manekin.

Bagi yang belum tahu, Popo Barbie merupakan pria bergaya perempuan yang berdomisili di Jambi. Dalam berbagai kesempatan, dia selalu mengaku datang dari latar belakang keluarga sederhana. Dan kini setelah mulai terkenal, penghasilannya 'ngonten' di Youtube dan Tiktok dipakai untuk merenovasi rumah.

Belum lama ini, Popo Barbie mengaku tengah menghadapi masalah penyakit. Dia tak bercerita detail soal sakit apa gerangan. Namun, dia mengaku bahwa rambutnya menipis, dan wajah bruntusan serta gatal-gatal akibat penyakit yang dideritanya.

Dia pun meminta doa pada khalayak ramai agar penyakitnya segera sembuh. Popo bilang, penyakitnya itu sebenarnya sudah muncul pada 2021 lalu. Artinya sudah dua tahunan, dan bukan merupakan sakit biasa.

Video Popo Barbie Patung Tak Senonoh

Sementara itu, baru-baru ini publik dihebohkan dengan video Popo Barbie patung. Video itu berisi konten tak senonoh antara dirinya dengan patung manekin.

Jika dicermati dengan seksama, video yang ramai tersebar di jagat maya itu tentu masuk kategori pornografi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT