ADVERTISEMENT

Dibanderol Harga Rp125 Juta, Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE Hadir dengan Warna Baru

Jumat, 30 Juni 2023 14:58 WIB

Share
Dibanderol Harga Rp125 Juta, Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE Hadir dengan Warna Baru (Kawasaki Motor)
Dibanderol Harga Rp125 Juta, Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE Hadir dengan Warna Baru (Kawasaki Motor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menghadirkan warna terbaru untuk model Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE 2024. Warna dan grafis dari motor sport tersebut memiliki gaya yang menarik untuk setiap tampilannya.

Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE kini hadir dengan warna terbaru yakni, Candy Plasma Blue. Dengan hadirnya warna yang lebih segar tahun ini, KMI mengklaim jika mereka dapat menghadirkan brand image yang menarik bagi generasi muda saat ini.

Meski tampilannya semakin menarik,  dapur pacu motor ini belum mendapat perubahan besar. Dikabarkan, Ninja ZX-25R terbaru saat ini masih ditenagai oleh mesin 250cc, 4-silinder yang disebut terbesar di kelasnya. Michael C. Tanadhi selaku Head of Sales and Promotion, PT KMI, mengungkap bahwa Ninja ZX-25R merupakan pionir di kelasnya untuk motor sport 4 silinder.

Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE 2024 (Kawasaki Motor)

“Kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor bergaya stylish yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih,” ungkap Michael yang dikutip dari pernyataan tertulisnya pada Jumat, 30 Juni 2023.

"Tentunya warna baru yang kami sajikan pasti menjadi impian Kawasaki Lovers. Dan juga kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan kalangan riders pecinta supersport bike," sambungnya.

Ninja ZX-25R memiliki beberapa fitur revisi termasuk mesin inline 250cc berkecepatan tinggi, penanganan gaya Supersport yang gesit, komponen suspensi dan pengereman yang kuat, pengukur TFT dalam mode sirkuit dan konektivitas cerdas, elektronik dan fitur premium, serta Apex Predator Styling.

Sepeda motor ini sudah dilengkapi dengan Kawasaki Quick Shifter (KQS) up-down dan assist serta slipper shifter untuk memudahkan perpindahan gigi. 
Untuk suspensi dari atas ke bawah, suspensi depan dihadirkan dengan Showa SFF-BP (Separate Function Fork-Big Piston) dan suspensi belakang dengan Showa BFRC lite (Balance Free Rear Cushion). 

Dari sektor pengereman Kawasaki ZX-25R juga sangat maju, yakni menggunakan cakram 310 mm yang dipasangi kaliper radial 4 piston. 
Yang menjadi fitur unggulannya adalah panel indikator  layar TFT yang menunjukkan status sirkuit dan konektivitas cerdas melalui aplikasi Rideology. Semua lampu juga sudah menggunakan lampu LED. 

Soal harga, Ninja ZX-25R ABS SE warna Candy Plasma Blue dibanderol Rp125.700.000 (OTR JADETABEKSER).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT