ADVERTISEMENT

Sukses Digelar, Saloka Fest 2023 Disambut Antusias Masyarakat

Selasa, 27 Juni 2023 10:55 WIB

Share
bank bjb. Ist
bank bjb. Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG, POSKOTA.CO.ID - Salah satu event musik terbesar di Jawa Tengah, Saloka Fest, sukses digelar pada Kamis-Minggu, 22-25 Juni 2023 di Saloka Theme Park Semarang. Acara yang mengusung tema "Music & Art" tersebut dimeriahkan oleh rangkaian penampilan dari musisi kenamaan tanah air.

Di hari pertama, acara dibuka pada pukul 10.00 WIB dengan ragam atraksi musik dan seni di area Saloka Park. Pada sore hari, penampilan Soegi Bornean yang tengah naik daun disambut antusias oleh para pengunjung.

Musisi lainnya pun memeriahkan Saloka Fest 2023 di hari-hari selanjutnya. Di hari kedua, performance dari Bravesboy dan Shaggydog menjadi highlight acara. Sementara di hari ketiga, aksi panggung dari Fiersa Besari, Yovie & Nuno dan Kahitna menjadi momen yang paling ditunggu pengunjung.

Salah satu pengunjung, Mira (27) mengaku puas dengan penampilan para musisi di Saloka Fest 2023. Ia menanti performance dari Kahitna.

"Saya memang suka banget sama Kahitna dari dulu, jadi pas tau mereka bakal tampil di Saloka Fest 2023 ini, langsung beli tiketnya. Puas banget sama penampilan Kahitna tadi," ungkap Mira. 

Tak sampai di sana, panggung musik pun terus memanas di hari keempat acara. Di hari terakhir penyelenggaraan Saloka Fest 2023, aksi panggung dari Diskoria membuat para pengunjung bergoyang. Acara ditutup dengan penampilan apik musisi legendaris Dewa featuring Ello dan Virzha yang disambut riuh tepuk tangan pengunjung.

bank bjb mendukung penuh gelaran Saloka Fest 2023 melalui ragam promosi. Di antaranya adalah promo bundling tiket melalui sejumlah skema penempatan dana fresh fund di tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dan tabungan bjb Siap (DPLK). 

Selain itu, bank bjb juga menyediakan berbagai kemudahan bagi para pengguna bjb DIGI dan DigiCash by bank bjb selama acara berlangsung. Mulai dari diskon di tenant F&B, fasilitas charging station, akses jas hujan dan kipas, hingga fasilitas antrean fast line.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, berbagai promo yang dihadirkan bank bjb di Saloka Fest 2023 adalah salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. 

"Tak hanya itu, dukungan bank bjb terhadap gelaran Saloka Fest 2023 di Semarang juga sekaligus merupakan bentuk dorongan perusahaan terhadap perputaran roda ekonomi di sektor hiburan," ungkap Widi. (toga)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT