ADVERTISEMENT

Selena Gomez Terciduk Unfollow Zayn Malik di Instagram Usai Digosipkan Berpacaran

Selasa, 27 Juni 2023 07:42 WIB

Share
Selena Gomez Terciduk Unfollow Zayn Malik di Instagram Usai Digosipkan Berpacaran (Kolase/lst)
Selena Gomez Terciduk Unfollow Zayn Malik di Instagram Usai Digosipkan Berpacaran (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selena Gomez belum lama ini sempat dirumorkan menjalani hubungan dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik lantaran saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Tak berselang lama setelah kabar tersebut muncul di media, netizen mendapati jika Selena Gomez kini telah meng-unfollow Zayn Malik di Instagram.

Dilansir dari laman PageSix, Selasa (27/6/2023), para penggemar dari kedua selebriti papan atas itu menyadari jika baru-baru ini Selena terciduk meng-unfollow Zayn dari daftar pengikutnya.

Hal tersebut tentunya langsung menjadi sorotan para netizen dan para penggemar yang merasa terjekut dengan aksi Selena Gomez kali ini. Mengingat jika keduanya belum lama ini digosipkan berkencan usai move on dari para mantan kekasihnya.

Sebelumnya, salah satu netizen setempat mengaku telah bertemu dengan Selena dan Zayn yang tengah berkencan sambil makan malam di New York City beberapa waktu lalu.

"Selena dan Zayn pergi ke SoHo di New York City tadi malam sekitar pukul 10:30," kata netizen tersebut yang dilansir dari Entertainment Tonight pada Selasa, 27 Juni 2023.

“Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka. Sepertinya mereka nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan,” sambungnya.

Diketahui, sebelum keduanya diterpa isu kencan, baik Selena Gomez maupun Zayn Malik sempat memiliki hubungan yang lama dengan mantan kekasihnya masing-masing.

Kala itu, Selena Gomez berpacaran dengan penyanyi populer Justin Bieber dan Zayn Malik pun menjalin kasih dengan model papan atas, Gigi Hadid hingga dikaruniai seorang anak.

Usai berpisah dari pasangannya masing-masing, Selena dan Zayn pun diduga menjalani hubungan yang cukup serius dan hal tersebut membuat para penggemar bahagia bahkan mendukung keputusan keduanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT