Tertimpa Batang Stainless, Pria di Cibarusah Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 25 Juni 2023 10:49 WIB

Share
Ilustrasi penemuan mayat (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi penemuan mayat (Poskota/Arif Setiadi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Pria berinisial RM (46 tahun) tewas tersengat listrik di rumahnya yang berlokasi di Kampung Tagal Panjang RT 004/RW 002 Desa Wibawamulya, Cibarusah, Bekasi, Jumat 23 Juni 2023 sore.

Kapolsek Cibarusah, Iptu Arie Andhika Silamuti mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

"Korban berinisial RM, warga tegal panjang, Cibarusah," ujar Iptu Arie Andhika dalam keterangan tertulisnya, Minggu 25 Juni 2023.

Ia mengungkapkan pada pukul 19.30 WIB pihaknya mendapatkan laporan masyarakat meninggal dunia karena tersetrum listrik.

Sementara kejadian itu bermula, saat anak korban sedang bermain di lantai dua rumahnya.

"Lalu anak korban memainkan batang stainlees (galah) tidak lama kemudian korban naik ke lantai dua dan melarang anaknya agar tidak bermain batang stainlees," ungkapnya.

Saat itu, korban sempat melihat anaknya tersetrum hingga spontanitas menarik anaknya tersebut. Namun galah itu lepas dan mengenai korban dan kesetrum.

"Sehingga korban terpental dengan posisi kepala bagian belakang membentur lantai," tutur Iptu Arie Andhika.

Tak lama kemudian, datang saksi-saksi dan pihak medis setempat. Korban kemudian dibawa ke pihak keluarga ke RS Medirosa 2 Cibarusah, korban pun dinyatakan meninggal dunia. 

Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga ke RS Medirosa 2 Cibarusah dan korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara pihak keluarga membuat surat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar