ADVERTISEMENT

Ramaikan Konser Spektapora, Band Ungu akan Berkolaborasi dengan Ndarboy, Filla Talia, hingga Feby Putri di Madiun: Fans Kita Basis di Jawa Timur

Sabtu, 24 Juni 2023 15:06 WIB

Share
Band Ungu. (ist)
Band Ungu. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Band Ungu patut berbahagia di tahun ini pihaknya memulai konser dengan berkolaborasi dengan penyanyi muda dan lintas generasi.

Band Ungu terlibat dalam konser Spektapora yang akan digelar di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, pada 29 Juli 2023.

"Kita tentunya ada persiapan khusus ya, terlebih fans kita juga basis di Jawa Timur, intinya menghibur dengan hati dan pesan damai di tahun politik ini," tutur Vokalis Band Ungu, Pasha di Showroom Prestige Motor, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2023).

Band yang ngehits lewat lagu 'Demi Waktu' ini akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi lintas generasi dan lintas genre dari pop, koplo dan dangdut.

Prestige Promotions mendapuk Band Ungu dengan Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, Filla Talia dan lain sebagainya.

"Kebahagiaan tak bisa kita ungkapkan dilibatkan dalam konser Spektapora. Apalagi dengan komposisi pengisi acara lintas genre. Akan menjadi sesuatu yang menarik," tambah Pasha.

"Nanti akan ada kolaborasi Ungu dengan Ndarboy Genk, dengan Filla Talia, dan lainnya. Ini yang membedakan Spektapora dengan festival musik lainnya," timpal Maki, basis Ungu.

Rasa antusias Ungu itu juga disambut para pengisi acara lain.

Mereka sama-sama tak sabar menantikan kolaborasinya dengan band idola mereka saat remaja dulu di panggung Spektapora 2023.

"Ini festival yang tak biasa, karena saya dapat kesempatan berkolaborasi dengan Ungu. Band yang menjadi soundtrack patah hati saya jaman sekolah dulu," ucap Ndarboy sembari tertawa melalui aplikasi zoom.

Dengan konsep kolaborasi lintas genre itu, CEO Prestige Promotions, Untung Pranoto juga pun menjanjikan hal berbeda dari festival musik lain.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT